[REVIEW] SATURDAY LOOKS MINTY GENTLE SCRUB

Woi gue balik lagi mau nge-ripiew masker ni bor. Masi dalem rangka physical distancing, semoga ni virus segera ilang dah kangen nongki with friends :( . Ya gaksi. Legian kesian juga gue liat tenaga medis. Okey semoga masalah cepet selesai ya! Semoga yang baca ini juga sehat terus semuanya.  

nb : u will see a lot of “sumpis” that means “sumpah”


PRODUCT DESCRIPTION

Menganggkat sel kulit mati, membersihkan sisa kotoran, merawat kehalusan & kelembapan kulit.
Recommended for : Acne Prone Skin


--------------


INGREDIENTS

Aqua, Bentonite, Kaolin, Talc, Butylene Glycol, Prunus Armeniaca Seed Powder, Honey (Mel) Extract, Dmdm hydantoin, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Oil, Olea Europaea Olive Fruit Oil, Allantoin, caramel, Disodium EDTA, Peppermint Mentha Piperita Oil, CI 77288, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances.

-----------------


WHY I BOUGHT THIS PRODUCT

Jadi gue ada di fase kaga punya masker yang modelnya clay gitu. Gatau diri abis gaksi, padahal muka minyakan dan acne prone. Terus gue kepengen banget nyoba masker baru, disaranin lah sama temen gue ini. Tapi dia sendiri belom coba yaelah. Hanya berbekalkan beauty influencer di Instagram pada bilang ini bagus. Tapi gue kadang suka kaga bisa bedain mana yang beneran bilang bagus ama endorse doang lolol  I’m sawry :(. Jadi akhirnya w coba beli sajo. Harganya 110.000-an dan ada bundle yang dapet peel off masknya juga. Hanya saja gue kaga beli yang bundle. Why?malassss~~~

---------------


MY SOOOOPERRR HONEST REVIEW

Packagingnya putih dan engga kesan murahan. Keliatan jelas nomer BPOM dan kapan expirednya. Mantul. Btw dia dateng engga ada box, tapi ada kayak segel gitu diluarnya dan segelnya rapet.

ini dia nomer BPOMnya + expnya

Wangi produknya sendiri seger pepermint gitu bikin relax. Warnanya hijaw butek mengingatkan gue akan LUSH Magnaminty. Dia tipe masker yang ada scrubnya dan lumayan banyak juga kuantitasnya. Teksturnya agak kayak balsem gitu jadi agak susah kalo mau pake kuas atau spatula. Gue pribadi lebih suka pake kuas yang tebel kayak gini atau pake tangan, karena emang padet banget maskernya.

nih gue kasi pideo biar klen bisa liat gmn "padet yang gue maksud"

Scrubnya menurut gue oke, enggak terlalu kecil, enggak terlalu gede juga, cuman u should be careful too kalo digosok kenceng-kenceng ya sakit bor :( . BTW, karena masker ini padet gitu, jadi abisnya bakalan lama, apalagi ga dipake setiap hari kan. Gue sih pakenya 2 hari sekali gitu. Kadang kalo mager gue pake di tempat yang ada jerawat aja. Ditotol gitu.

uwu liat scrubnya

Gue paling suka sensasi masker ini, adem terus dingin tapi ga lebay kayak si Luxcrime punya. Ini enak banget apalagi kalo abis panas-panasan terus maskeran pake ini. Ini model masker yang bakalan kering dan ketat di muka gitu. Tapi surprisingly pas udah dibilas, dia engga kering dan bener-bener kerasa bersih banget muka.


Dia bagus banget dipake pas ada jerawat yang mateng, jerawat meradang kalo ga pas ada jerawat ngeselin (tau gaksi jerawat yang muncul tapi dia kaga ada mata, tapi sakit. Hhh dajjal). Besokannya langsung mendingan banget, either kempes atau ga dia udah engga merah lagi. Gue kaget banget sih parah. Sengaruh itu boi.

pakenya engga usah tebel-tebel. segini aja udah cukup.
yang penting pastiin semua muka udah kena maskernya :)

This mask really soothes our skin but treat our acne too! Sumpis seneng banget ada masker kayak gini, dan produk lokal kalo gue ga salah.

---------------------


CONCLUSION

This mask keren abis woi dan produk lokal pula. Masker Korea ape segala macem. Ude lu beli ini aja. Adem + khasiatnya mantul.

Rate : 4,7 / 5
Repurchase? Yes selama belom ada yang lebih sakti dari dia.

--------------------

0 comments