[REVIEW] LUXCRIME CHARCOAL MINT MUD MASK


Hi guise! Aku kembali mereview masker hehew. Di bulan Desember ini sepertinya ku akan rajin mengupdate blog, jadi kalo u pada gabut ye mending mampir-mampir aje kesini siapa tau gue update ye, lumayan anda hepi gue hepi. Duar.

Produk hari ini dateng dari brand dalem negeri, Luxcrime. Setau gue dia make up gitu, ternyata ada skincare juga waw. Oke lesgow jangan lama-lama.

yang turmeric nanti ye bossssssss ;)

PRODUCT DESCRIPTION

Help to fight skin concern including breakout, black and white heads, and reducing pores. Also help to stimulate, brightening, and smoothing skin. Enriched with vitamin E to moisturize your skin.

---------------------


INGREDIENTS

Aqua, Kaolin, A Natural Hydrous Magnesium Silicate/ Talc, Bentonite, Oryza Sativa Powder, Alcohol, Glycerin, Olive (Olea Europaea) Oil, Titanium dioxide, Butyrospermum Parkii (Shea Butter) Extract, Fragrance, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, PVP, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Citric Acid, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Silica Silylate, Aluminum Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Charcoal Powder, Menthol, Polyglycerin-10, Polyglyceryl-10 Myristate, Polyglyceryl-10 Stearate,Sodium Dehydroacetate


---------------------


WHY I BOUGHT THIS

Jadi gue lagi cari masker kan, soalnya masker gue tuh ude pada abis. Nah bingung aje gitu gue anaknya penasaran pengen cobain yang laen. Eh tiba-tiba di Sociolla ada beli 2 pasang ini masker cuman 150 ribu. Kan mantep ya, btw ini harga satuannya 120 ribu, nah waktu itu beli 2, 150 rebu kan itungannye kayak buy 1 get 1 ya. Gue ga tertarik sama yang turmeric sih tapi yaudah. Gue beli tuh tanpa tedeng aling-aling, apalagi claim-nya menjanjikan heyy.

-------------------


MY SUPER HONEST REVIEW

Isinya sedikit sih 70 g,  MENURUT GUE YA HEHEW. Soalnya masker-masker gue sebelumnya isinya banyak bat hehew. Packagingnya b aja, ada 2 lapis tutup. Yaude seperti masker b aja warna ijo-ijo tua. Gada yang bikin amazed atau apa. 

Wanginya pertama adalah mint dengan ada hint alkohol, wangi seger gitu, tapi terlalu wangi buat gue. Dia gampang dibaurin, dan ada scrub kecil-kecil gitu. Nanti pas masker udah kering dan mau dibilas dia baru bakalan berasa scrubnya.

Dia gampang sih diaplikasiinnya, scrubnya ga terlalu ganggu pas kita aplikasiin. Selama gue pake ini sensasi yang gue rasain adalah dingin banget bor kek di kutub parah. Tapi ini alay banget sumpah dinginnya demi tuhan bingung. Sometimes agak perih dan panas gitu di beberapa spot muka (bingung gaksi u panas dingin jay). But yeah ini masker bener-bener dingin, tapi pernah beberapa kali setelah gue rinse malah jadi muka gue merah dan agak panas. Idk why :((((


Dia bakalan kering dan nyerep minyak-minyak berlebih di pori-pori kita. Jadi nanti bakalan ada kayak dot-dot gitu diatas maskernya kayak bercak minyak. Pas pake masker ini ketat banget berasanya, mau ekspresi muka agak susah, ya as what a common pore and oily skin mask does. Dia lumayan gampang dibersihinnya, dan sambil ngebersihin kita bisa sambil nge-scrub gitu.

Apakah dia bekerja sesuai claim? Deng deng deng deng ~~~

Reducing pores? Nooooo, tida gue udah pake ini dalam jangka waktu rutin sekitar 2x seminggu but tetep ga keliatan huwee :( . Deep Cleansing? Yas karena gue berasa nyawa gue kesedot kalo pake ini lololol. Memerangi Blackhead? Hmm tida si, setiap gue pake porepack masi banyak kali sampah ituw.

Brightening? Kalo ini menurut gue sometimes, tapi besoknya. Jadi u bawa tidur dulu entar pagi-pagi baru muka u cerah sekalee. Soalnya setelah pake masker ini muka gue malah kayak rada merah-merah gituu. Moisturize your skin? Yes, ini walaupun nyerep minyak tapi bener-bener enggak bikin muka u kering. Jadi pas udah selesai dibilas, muka klen bakalan alus dan lembab gitu. This is such a +++ point. Mungkin karena ada scrubnya juga, ini bakalan bikin muka klean alus gitu kayak kaga ada tekstur.

-------------


CONCLUSION

Gue sendiri bingung ini sebenernya gue cocok apa kaga karena --- dan +++ nya seimbang di gue. Tapi kalo kalian yang mau coba mungkin ini boleh dicoba buat yang kulitnya berminyak dan engga sensitif. Tapi kalo gue pribadi memilih untuk engga repurchase, karena kayaknya masih banyak masker muka yang lebih mantul di gue :((

Repurchase? No
Rate? 3/5


***** Btw di Sociolla, kemaren gue liat dia keluarin produk baru kayak tube gitu dan menurut gue lebih enak tube karena enggak bakalan cepet kering harusnya. Ini punya gue padahal gue uda tutup bener eh tetep kayak cepet kering :( . Sumpah kalo uda kering tuh dipake di muka sakit banget, sudah kasar ada scrub juga kan :((((((. Entah berubah formula juga atau packaging aja *****
source : sociolla (luxcrime)


1 comments