[REVIEW] MAYBELLINE SUPER STAY MATTE INK LIP CREAM

Hi semua! Again masi masa social distancing, dan gue di rumah gabut abis. Apakah klen gabut juga? Yu komen pada baca ini tanggal berapa! Kali ini gue akan me-review sebuah produk Lip Cream dari Maybelline. Gausa basa-basi gue langsung ajelah anjay.



PRODUCT DESCRIPTION

Lip cream matte dengan ink formula yang menghasilkan warna-warna intens. Tahan lama sampai 16 jam.

ini ude agak faded ye im sawry
sering bat gue pake anjay

-----------------


INGREDIENTS

Dimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Isododecane, Nylon-611 / Dimethicone Copolymer, Dimethicone Crosspolymer, C30-45 Alkyldimethylsilyl Polypropylsilsesquioxane, Lauroyl Lysine, Alumina, Silica Silylate, Disodium Stearoyl Glutamate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Limonene, Aluminum Hydroxide, Paraffin, Benzyl Benzoate, Benzyl Alcohol, Citronellol, Parfum / Fragrance. May Contain: CI 45410 / Red 28 Lake, CI 77891 / Titanium Dioxide, CI 15850 / Red 7, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 45380 / Red 22 Lake, CI 15985 / Yellow 6 Lake, CI 19140 / Yellow 5 Lake, CI 42090 / Blue 1 Lake, CI 1580 / Red 6, CI 17200 / Red 33 Lake, Mica.

------------------


WHY I BOUGHT THIS

Gue kagak beli si ini, melaenkan si kasi sama my friend Yoselly (thanku so much ai lop yu) pas ulang taun gue. Tapi sebenernya gue juga uda kepengen banget beli ini dari kapan tau. Harganya beda-beda tergantung u beli dimana. Tapi range-nya dari 90ribu—110ribuan. Jangan tergoda yang 30ribuan because shit those are fake.

nih kalo asli dia bakalan ada barcode dan BPOM


Hati-hati ya temen-temen. Pastikan kalo belanja di shopee diliat dulu reviewnya, lebi baik si belanja di drugstore atau counter Maybelline langsung. Cuman gimana yak kadang shopee emang lebi mura. So be careful okay!

-------------------


COLOURS
source : gugel. karena w misqueen gamungkin beli semua :(

Yang punya gue ini yang Versatille. Warnanya pink sedikit orange gmn gitu gaksi. SUMPAH GUE GABISA DESKRIPSIIN WARNA :’’’’(

INI BARU TANGAN W HEHE

monmap ges obat jerawat hehehe. Ini gue mau kasi tau aje perbedaan
warna asli bibir w sama warna lip creamnya

-------------------


MY HONEST REVIEW

Mulai dari packagingnya. Packagingnya plastik kotak gitu jadi agak kocak gue liatnya. Isinya 5 mL mayan lah yaaa. Nah oh ya btw dia dateng tanpa box gitu, jadi kayak yauda ada segelnya doang. 

Applicatornya oke banget karena depannya lancip jadi bisa lumayan bikin rapih pas kita apply lip creamnya. Produk yang keluar juga engga terlalu banyak jadinya karena di tengah applicatornya ada bolongan gitu.


Teksturnya agak thick. Oh dia ada wangi manis kue-kue gitu, tapi gak ganggu kok. Oke jadi gini pas kita pake si Maybelline Super Stay ini pasti amat berharap bakalan tahan ampe mampus kan. Nah ini ada beberapa tips dari gue.

1. Pakein ke bibir full, jangan kayak pake liptint yang ditaro tengah dulu terus disebar. Karena gue pake kayak gitu dan dia jadi cepet ilang. Kayak abis makan aja ilang. Intinya ude lu taro aje di bibir jangan dipengang-pegang.
2. Jangan ditiban. Maksudnya jangan pake lipstik lain di atas lipstick ini. Karena bakalan cepet ilang. Gue belom coba kalo yang dipake di atasnya adalah si Superstay Matte Ink karena eke kan cuman punya 1 ya :(.

Itu aje si sister. Ohiya tekstur dia pas udah di apply emang lengket banget, (makanya repot deh lo kalo pake di tengah terus lo sebar. soalnya bakalan kaco lengket-lengket ampun) dan walaupun uda kering bakalan ada feel sticky (sedikit banget si). Setelah dia set.

DUAR

Dia bakalan stay sampe mampus.

Iya dia transferproof abis. Lo mau makan apa aje dia bakalan disitu. Dan bersihinnya pun gabisa pake micellar water biasa. Either micellar water yang ada minyak atau ya oil cleanser. Oke banget de buat orang yang males touch up kek gue. Lololol ketawan malesnya.

But buat klen yang punya bibir kering. This lip cream pasti bikin bibir klen kering. Jadi ya be careful hati hati aje.

----------------


CONCLUSION

Ude beli aje worth it. Cuman ati-ati tempat belinya sama ati-ati pilih warnanya, karena banyak warna yang agak tricky gitchu.

Rate : 4.5 / 5 (kalo dia bs ditiban ntar w ganti jadi 10/5 oke)
Repurchase : iya kalo gada lip product lebi bagus dr ini. Sama kalo mata w ga celamitan beli yang laen.

----------


2 comments

  1. AKHIRNYA GA RAGU BUAT BELI INI 😭😭😭 thx kak reviewnya huhu ❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi! yeyy seneng dengernya. thanks for replying <3

      Delete