[REVIEW] A’PIEU TRUE MATTE FLUID



Hi! Masih dalam fase physical distancing kata WHO. Klen yang di rumah apakabs? Semoga baik-baik aja ya kita semua. Kali ini gue akan me-review lip products yang gimana ya dibilang lip tint iya, tapi menjurus juga ke lip matte sesuai namanya. (liptint dengan finish matte?)
Yaude lesgaw kita lihat gimandoska reviewnya ~~~~~~~~

Ini harusnya ada tulisan A'pieu tapi ude pudar gegara gue pake
mulu hehew monmap bu aji


PRODUCT DESCRIPTION

This lip tint offers bold pigments with a matt finish that stays budgeproof throughout the day.

-------------


WHY I BOUGHT THIS

Jadi liptint gue ude abis. Dan gue tuh harus bat punya liptint kalo gue gapunya liptint bisa nangis anjer karena bibir w pucet abis kek modar. Nah pas banget gue sering liat ini di eksplore dan warnanya super cantik-cantik banget. Harganya juga murce abis w beli ini cuma 89.000 di shopee kirim dari Korea gitu . Sumpis murce kan dan warnanya super cantik. Wuehehehe.

-------------


COLOURS

Btw warna-warna si Apieu True Matte Fluid ini bener-bener bagus semua. Tapi agak beda si di swatch yang dari sananya sama slinya. Punya gue aja beda banget.

source : gugle
ini kalo di ombre. sumpis super nacurel kek gapake lippy.
ini kalo full

Punya gue ini yang #BR01 SOME ALMOND. Beda kan sister.

Punya gue aslinya bener-bener cantik. Super natural. TAPI CANTIK BANGET WOI SUMPIS. Setiap gue pake ini di sekolah orang-orang pasti selalu tanya gue pake liptint apa. Sumpis abisnya cakep banget anjay.

---------------


MY HONEST REVIEW

Dia dateng sama kardus warna item yang yaude kaga ada tulisan apa-apa. Ada si bahasa Korea tapi udah faded terus ya gue mana ngarti ye. Packagingnya oke banget, kayak judulnya “True Matte”. Jadi si packagingnya ini kayak plastik yang menyerupai kaca tapi dia dove gitu permukaanya. Super cucok.
yang bs baca gue kasi duit.
gakdeng canda w misqueen



Dia ada wanginya, wangi permen + wangi kosmetik gitu, gak ganggu kuks. Teksturnya semi cair gitu jadi kalo emang u mau ombre mesti gece (gerak cepat) kalo ga dia bakalan kering dan. Bye. Nah karena tekstur dia yang semi cair itu, dia bakalan agaak kering di bibir beberapa orang. Positifnya adalah ya engga lengket. Mantaps

applicatornya b aja banget. kek liptint biasa.

Setelah dia set bakalan transferproof, digosok-gosok aja engga bergerak. Oke kalo dipake buat minum ga bakalan nemplok. Buat makan-makan manjah masih bisa. Tapi dia bakalan ilang kalo dipake makan berat, apalagi berminyak.

beda kan warnanya. yang atas uda oxidized jd lebih tua.
yang bawah baru aja di-apply

Dia kalo dipake lama-lama sebenernya bakalan agak oxidize, jadi bakalan menggelap 1 tone gitu. Dan kalo di touch up bakalan ketara banget bedanya. Ohya! Kadang juga bakalan keliatan kayak garis-garis gitu kalo uda dipake lebih dari 5 jam.

----------------


CONCLUSION

But I do really love this buat dipake sehari-hari, selaen dia transferproof dia juga lumayan tahan seharian dan warna-nya super luvv! Apalagi harganya murce eimmm

Rate : 4 / 5
Repurchase? Maybe soalnya warnanya super canci dan harganya bersahabat di kantong kaum misqueen.


-------------------




0 comments