[REVIEW] EMINA MS. PIMPLE MOISTURIZING GEL


Hai hai helaw klen semua. Gue ketik ini tanggal 25 Maret 2020, iya kita semua lagi social distancing dengan cara menetap di rumah. Pas banget gue gabut abis, terus inget ada barang yang belom gue review dan merupakan salah satu barang paling hitz dari Emina. Ya ini dia Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel. Cus langsung aja ke reviewnya ~~



PRODUCT DESCRIPTION

Ms. Pimple Moisturizing Gel adalah teman sehari-harimu untuk merawat kulitmu yang cenderung mudah berjerawat. Lawan bakteri penyebab timbulnya jerawat dan kurangi kemerahan dengan ekstrak Rosebay Willowherb. Mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV sekaligus memberi kelembaban pada kulit.

----------


INGREDIENTS

Di situ lengkap banget gais ingredientsnya dan apa aja fungsi masing-masing ingredientsnya.

------------



WHY I BOUGHT THIS

Nah jadi gue liat para beauty influencer pada ngomongin seri si Ms. Pimple ini. Pas banget moisturizer gue lagi abis, tadinya gue mau beli acne spotnya juga. Tapi malassss. Jadi gue beli ini doang. Gue belinya di shopee, engga sampe 20.000 kok. Sekarang aja di Sociolla ada promo jadi 16.000

-------------


MY SUPER HONEST REVIEW

Packagingnya b aja banget jadi skip review packagingnya yaa. Langsung aja ke isi dari produknya.


Wangi dari produknya itu typical dari produk-produk yang biasanya dikhususkan untuk kulit berjerawat, seger-seger. Jadi kalo pake ini lu berasa muka sehat bat dah. Awalnya gue mengira dari namanya “Moisturizing Gel” gue kira tuh gel bening. Taunya bukan

Ini cenderung lotion-gel sih menurut gue. Tapi untungnya dia cepet meresep ke wajah dan gak greasy. Melembabkan (ya gimane namanya juga moisturizer yak) dan berasa alus di muka.



Cuman gue ngerasa muka gue jadi agak lebih cepet berminyak pake ini. Gue uda pake selama 1 bulan, dan udah abis :( . Entah karena isinya sedikit apaga gue maruk pakenya. Btw, tekstur si lotion ini tuh engga terlalu gampang disebar, jadi emang u mesti pake agak banyakan.

Untuk efeknya di muka gue. Sungguh gue gak merasa apa-apa. Cuman yauda ngelembapin. Jerawat begitu-begitu aja, kemerahan juga begitu-begitu aja. Untungnya engga ada reaksi buruk, kemerahan atau breakout. Gimane yak. Yauda kayak tok cuman ngelembapin aja.

-kecewa ga klen baca dari atas, tau-tau reviewnya cuman segitu lolol-
-I’m sawrey :(-

-------------


CONCLUSION

Ya gimana. Lu gabisa terlalu berharep tinggi sama Moisturizer yang harganya aja ga sampe 20.000. At least dia melakukan pekerjaannya dengan benar, Moisturizing. Buat klen yang masi remaja kek gue, atau kantong pas-pasan tapi butuh bing-bing sama moisturizer. Ini boleh kok dicoba.

Rate : 3 / 5
Repurchase? Maybe kalo gue belom ketemu lagi skincare yang menarik :(






6 comments