[REVIEW] GEL HUT MUN WHITE THAILAND

Hai semua! Kali ini gue akan me-review sebuah jenis barang –anjai- yang belom pernah keknya gue review di blog gue. Ini dia PORE PACK. Eh tapi bukan punya Biore ya, melainkan ini GEL HUT MUN merek dagangnya gue kaga tau apaan, tapi ini dari Thailand. Cus bos langsung sajojo ke reviewnya….



PRODUCT DESCRIPTION

WASALAM KAGA NGARTI ISINYA BAHASA THAILAND TERUS MELINGKER GUE JD BINGUNG MAU GOOGLE TRANSLATE-INNYA BEGIMANA.

--------------------



INGREDIENTS

Deionized Water, Polyvinyl Alcohol, Guar Hydroxyprophyltrimonium Chloride, Sorbitol, Gylcerin, Dipotassium Glycyrhizate, Kaolin, Talc, Aloe Barbadens Extract, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Perfume.
Polyvinyl Alcohol pas gue cari tau gak apaan, lem anjay. Aduh pusing dah

--------------------


WHY I BOUGHT THIS

Jadi komedo adalah musuh bebuyutan gue parah. Dan gue pake porepack tuh kek gak mantep njay. Gue pake si The Face Shop punya peeling juga ga mantep njay. Terus gue liat ini kan di Youtube. Penasaran dong. Akhirnya gue cari-cari tuh di Shopee, dan harganya bervariasi banget mulai dr 18 rebu sampe ada yang mahal banget kayak 60 ribuan. Gue beli ini di sswcosm_ kalo ga salah sekitar 45 rebuan. Be careful of fake product ya girls! Jangan tergiur harga murah!

-----------------


MY SUPER HONEST REVIEW

Packagingnya engga ada boxnya, dia dateng cuman jar plastik segede kelingking sama satu pak kertas minyak gitu, udah paketannya. Engga ada descriptionnya, atau mungkin ada tapi ini bahasa Sawadikap. Packagingnya sih tbh agak jele ya hehew. I’m sawry. Wanginya sih agak seperti lem-lem SD gitu.  Dan kertas minyaknya untungnya banyak, gue ga tau berapa lembar. Tapi mungkin akan cukup untuk waktu yang lama.



Pas di apply di muka engga ada rasa perih. Dia teksturnya cair pas pertama kali kita pegang, tapi akan berangsur-angsur berubah jadi lengket. Warnanya putih banget kayak lem Fox. Abis itu langsung kita lapisin pake si kertas minyaknya. Terus tunggu deh sampe keras-keras.

Hasilnya gimana? Nah lu pada liat sajojo ya nih gue insert fotonya dibawah.

BEWARE OF INAPPROPRIATE PHOTOS!

najis bat gaksi, keliatannya bersih tau2 kek gini

2 aje ye fotonya sebelom lupd block, blog gue


Mantep anjay nyawa, dosa-dosa lu keangkat semua. Sakitnya lumayan sih buat bikin menitikkan air mata.

---------------------


CONCLUSION

Gue pribadi agak ragu sama produk ini walaupun hasilnya maknyus bing bing. Tapi aku tetep ingin pake huwe :( . Jadinya gue pake produk ini 2 bulan sekali aja, pas idung gue udah macem sampah hehew. Semoga tidak terjadi apa-apa ya hehew.

Rate : 4/5 , so effective to get rid of blackheads!
Repurchase : Maybe, kalo gue belom nemu porepack lain :(










Follow juga instagram gue demi Indonesia sejahtera oke gais  https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

0 comments