[REVIEW] L’OREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE

Hi semua! Lama tidak berjumpa hehey. Pada kangen gaksi sama acu :( . Kalo kangen follow instagram w aje ye. HEHE. Oke gue mau ngapain ya hari ini. Oh! Review. Review skincare yang lagi heboh bin rame dan baru keluar juga. Inilah L’Oreal Revitalift Crystal Micro Essence.


PRODUCT DESCRIPTION

Essence terbaru dari L’Oreal Paris untuk kulit tampak sebening kristal. Dengan Micronized Technology dapat menyerap hingga 10 lapisan* dalam tekstur ringan dan terobosan baru yang lebih cair, melembabkan dan cepat menyerap.

Bahan Aktif Pencerah Kulit, mempercepat proses pembaruan kulit, menyamarkan tampakan pori, dan menghaluskan tekstur kulit.

Centella Asiatica, bekerja dari dalam, menyamarkan garis halus untuk kulit yang lebih halus dan tampak muda.

------------------



INGREDIENTS

Aqua/ Water, Butylene Glycol, Alcohol, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Propanediol, Ppg-6-Decyltetradeceth-30, Caprylyl Glycol, Salicylic Acid, Sodium Hydroxide, P-Anisicacid, Adenosine, Capryloyl Salicylic Acid, Acetyltrifluoromethylphenyl Valylglycine, Disodjum Edta, Parfum/ Fragrance, Madecassoside, Benzyl Salicylate, Limonene, Linalool, Benzyl Alcohol, Pentylene Glycol, Faex Extract/ Yeast Extract, Tocopherol (F.I.L B230141/1)

------------------



WHY I BOUGHT THIS

Jadi gue liat nih di instagram kalo L’Oreal baru aja keluarin produk essence. Wah mantap gue pikir soalnya pas banget essence gue abis. Apalagi klaimnya lumayan menghasut aku :( jadi w beli deh di shopee. Harganya tuh macem-macem banget, w beli di shopee yang ukuran 65 mL Cuma 84 ribu sajaaa. Jadi tergantung lu pada belinya mau dimana dan di harga berapa oke.

------------------


MY HONEST REVIEW

Gue beli yang versi kecil karena pengen coba aja dan gue tuh ceroboh abis jadi takut pecah kalo yang gede. Tapi gue pernah jatohin ini sekali dan untungnya masih aman. Tutupnya juga anti bocor kalo nutupnye bener. Lobang keluar produknya juga mantep abis ga gede banget tapi produk cepet keluar, tapi kaga kebablasan.


Wangi produknya enak menurut gue, engga strong banget, tapi kayak calming aja gitu. Teksturnya bening cair kayak aer, bener-bener cepet ngeresepnya gue kagum abis. engga ada rasa lengket atau apa, lembab tok.

Dari semalem pake aja menurut gue udah ada rasa perubahan walaupun sedikittt banget, yaitu muka jadi kerasa alus kalo dipegang. Mungkin karena lembab juga ya. Nah setelah gue pake berhari-hari, baru deh berasa kalo emang mencerahkan, muka gue udah kaga demek lagi –puji tuhan ye-. Jadi kalo ngaca tuh “wah anjay bersinar”. Terus tekstur di muka juga jadi alus banget.


Menyamarkan tampak pori? Hm kalo di gue sih engga ya, pori gue masih nongkrong terbuka lebar. Tapi dia lumayan bikin bekas jerawat gue cepet memudar! Di muka gue yang berminyak ini, dia sih engga tambah bikin berminyak yaa.

Btw essence ini ada alcohol tapi engga berasa sih di gue, padahal biasa muka gue reaksi banget kalo ketemu alcohol.

------------------


CONCLUSION

Aku suka dan akan repurchase hehew. Sumpah w bingung mau jelasin apa lagi. Ini emang bagus dan ga macem-macem, kayak ya sesuai fungsinya aja.

Rate : 4 / 5
Repurchase? Yess!!!!!

1 comments