[REVIEW] AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE/ PHTE

Hi semua! Kali ini gue akan me-review sebuah Essence anjay, produk lokal –anjay-. Dari brand AVOSKIN. Keknya gue gausa basa-basi ye langsung aje dah letsgo masuk ke pembahasannya.



PRODUCT DESCRIPTION

Essence dengan konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembapan kulit. Membantu kulit tampak lebih cerah, halus, serta mengurangi kerutan.

-----------------



INGREDIENTS

Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile Extract, Carrot Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip), Carbomer, Trethanolamine, Mineral Oil.

Buat kalian yang sensitif banget sama alkohol u might think twice ;)

-------------------


WHY I BOUGHT THIS

Jadi gue tau produk ini dari nyai Suhay, tapi setiap gue mau beli pan mahal yak. Tetiba nih Avoskin kayak promo gede-gedean, yang 30 mL ini dari 130 rebuan lebih jadi cuman 90 rebu. Kan lumayan ya cong. Oke lets go gue check out. Kita beli yang kecil dulu bos, kalo ga cocok pan kagak sedih-sedih amat yak. Beli aje di shopee shay, jan repot jan bingung.

-------------------



MY SUPER DUPER HONEST REVIEW

Packagingnya beling-beling manjalita. Boxnya enggak norak dan enggak terlalu banyak tulisan juga. Cuman benefit, ingredients sama nama produk. Botolnya ga gampang pecah btw, gue udah berkali-kali jatohin. Tangan dajjal gaksi guwe. Pas awal-awal gue pake produknya emang rada susah keluar sih, I don’t know why. Tapi sekarang sudah lancar jaya.

Biasa gue pake 4 tetesan gitu. Wanginya enakk kayak calming, enggak ganggu. Teksturnya ringan abis kayak aer, langsung nyerep gapake bacot, gapake lengket, tapi pas dipegang kulit jadi lembab banget.


tada~ seperti tida pakai apapun bukan

Di kulit gue alhamdulilah tida pernah beraksi aneh-aneh ya. Yang paling gue rasain adalah, this product really hydrates my skin, terlebih kulit gue sangat amat berminyak. Jadi ini produk kayak menghydrates tapi ga bikin minyak dimuka gue merasa iri dan memproduksi minyak lebih banyak.

Paling berasa sih pas megang muka jadi agak kenyel dan lembab banget. Buat ngilangin beruntusan sih gue ngerasanya gak terlalu banget. Cuman lumayan lahh.

----------------


CONCLUSION

Gue suka-suka aja sih, tapi cenderung b aja, karena agak tidak sesuai ekspektasiku. Karena gue bayangin kayak kata Suhay yang semua beruntusan bisa gudbai. I would recommend you if u need moisture but having oily skin type. But it’s kinda pricey karena sangat cimit tapi harganya mehong menurut gue.

Rate : 3,4/5
Repurchase : maybe kalo dia diskon gede lol






Follow juga instagram gue demi Indonesia sejahtera oke gais  https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en



0 comments