[REVIEW] HADA LABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING LOTION


Hi beautiful! Kembali lagi nih gue dengan review skincare. Kali ini skincare yang gue review, dateng dari ranah toner. Btw, Merry Christmas buat temen-temen yang merayakan dan Happy holiday buat yang lainnya! Kali ini gue akan mereview produk yang engga gue sangka-sangka bakalan gue coba, (?) soalnya gue selalu liat ini di rak-rak supermarket, cuman engga pernah ada niat buat cobain. Gatau kenapa sih ya.

Yaudah daripada gue basa basi mending langsung kita cus ke review and product descriptionnya.


PRODUCT DESCRIPTION

  • Kulit lebih halus, lembut dan elastis
  • Memiliki tekstur yang ringan di kulit
  • Tidak mengguakan zat pewangi, pewarna dan alkohol
  • Sesuai dengan Ph kulit dengan tingkat iritasi rendah
  • Berfungsi sebagai hydrating toner.
  • Dengan Improved hyaluronic Acid (AcHA) = bekerja lebih baik dibanding Hyaluronic Acid biasa

-------


INGREDIENTS

Water, Butylene Glycol, Glycerin, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Metylparaben, Disodium Succinate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate.

*buat kalian yang anti paraben mungkin this product is not for you :) *

--------

WHY I BOUGHT THIS

Jadi gue gada niat sama sekali mau beli produk ini, gue cuman lagi nyari toner soalnya skincare routine gue lagi kehilangan toner since I’ve not been using toner for 3 months I thought dan pas banget moisturizer, si aloe aloe itu udah mau abis. Gue iseng doang nih muter-muter Hero Sarinah terus gatau kenapa, tiba-tiba aja gue kepengen coba produk ini, kayak pengen sekalian menyelam minum aer aja gitu, soalnya kan produk ini toner tapi melembabkan.

Pinter gak gue

Gue beli harganya kisaran 40 ribuan, pokoknya dibawah 50 ribu. Buat kalian yang mau harga lebih murah bisa beli di e-commerce kayak shopee, cuman 30 rebuan doang.

Ohiya! Gue juga pas mau beli, gue liat-liat kan dan kaget dong gue ini dari Rohto!!! Because I used to love Acnes yang notabene adalah sodara si Hada Labo ini. Makanya gue sangat tidak ragu pas beli.

----------

MY SUPER HONEST REVIEW

Gue gak ber-ekspektasi apa-apa sih sama produk ini, soalnya kulit gue pas itu kek labil entaran minyakan entaran kering. Jadi kek yang penting ada toner aje gitu.

Mulai dari packagingnya, ini model yang flip=flop, tapi yang kokoh jadi bukan flip-flop gembel yang bisa copot gitu, ga murahan gitu sih packagingnya. What a good start! Warna packaging putih susu, terus ada keterangannya pake bahasa Indonesia di kertas yang nempel dipinggirannya. Gue gada masalah sih sama packagingnya.


Buat tekstur dari produknya sendiri, as what they said ini beneran bening dan gada wangi. Walaupun  dia bilang lotion tapi ini teksturnya air banget. But surprisingly, dia teksturnya bukan kayak aer! Sumpah ya ini keren abis (norak deh lo), dia itu kek ada tekstur yang gabisa gue jelaskan dengan kata-kata, pokoknya walaupun ini cair tapi dia itu pake 2-3 tetes cukup sampe muka even leher. Kaget gak lo! Kalo ga kaget yaude emang gue yang alay berarti.

keliatan gak lo semua, ini bening sekali seperti aer

Gue taro ditelapak tangan terus tepuk-tepuk manjyah and here we go! Produk ini cepet banget ngeresepnya dan gada feel aneh-aneh selain rasa lembab dan alus banget di muka gue.

Alhamdulilah, dia engga breakout atau over minyakan di muka gue yang dari lahir emang ude berminyak. Cuman yang gue rasa, muka gue jauh lebih alus teksturnya dan lebih terkontrol gitu. Kalo lu pada sering baca blog gue, pasti tau banget kalo gue ini musuh terbesarnya cokelat, yes. Gue kalo makan cokelat tuh pasti langsung jerawat segede krakatau dan berkembang biak. Tapi syukurnya gue kemaren disuguhkan cokelat yang amat banyak, dan khilaf dong! Tapi jerawat gue jauh lebih terkontrol daripada sebelum gue pake ini!

---------

CONCLUSION

Overall gue suka sih sama produknya, and THIS IS NOT SPONSORED! Dan gue mon maap aje nih pernah tidak menganggap dia :)))))))) .

- Follow juga instagram gue demi Indonesia sejahtera oke gais - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en




2 comments

  1. Aku juga hydrating tonernya Hada Labo, aku pake yang strip ijo! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for leaving comment! Wah aku belum coba nih yang strip ijo, lain kali boleh nih aku coba! <3

      Delete