[REVIEW] PANTENE PERFECTON KONDISIONER TANPA BILAS


Hai semuanyaaaa!!!! Welcome to this blog, bagi kalian pembaca baru jangan kaget ye kalo keknya kata-kata gue agak informal hehe, because I love to write this way wuehehhe. Nah kali ini gue tida me-review masker, tida me-review skincare, melainkan HAIRCARE. Wadidaw sebuah kemajuan.

Produk yang bakal gue review kali ini dateng dari Pantene, jenisnya Kondisioner tapi Tanpa Bilas. Anjae. Oke tacu aje ke review ye, bingung gue mau basa-basi apa lololol


PRODUCT DESCRIPTION

Pertama di Indonesia Kondisioner Tanpa Bilas Pantene Perfec+On
Formula Pro-Vitaminnya Ringan dan Meresap Hingga ke Dalam Rambut agar Rambut Halus Nurut, Harum Terlindungi dari Kerusakan dan Siap Tampil Tanpa Takut Lepek! Cukup 1 Tetes Habis Shampoan.

----------------


WHY I BOUGHT THIS

Jadi awalnya gue tau ini dari salah satu beauty vlogger itu Kak Nadya Aqilla, terus gue kek kaget kan ye “hah kaga dibilas”. Nah setelah itu semua beauty enthusiast langsung pada promoin si Pantene ini. Nah gue melihat juga nih barang seliweran dimana-mana dan harganya juga murah. Kisaran 15 ribu paling mahal.


Gue juga penasaran aja ni gue bakalan cocok apa kaga, soalnya selama ini gue gapernah cocok pake yang namanya kondisioner, pasti ada-ada aja deh masalahnya. Yang rontok lah yang lepek lah. Makanya aku beli di Hero.
-
----------------------


MY SUPER DUPER HONEST REVIEW

Dari segi packaging sih menurut gue keren ya soalnya bentuknya compact buat digantung dan dibawa kemana-mana. Mirip banget sama yang dulu pernah ngetren tuh handsanitizer yang suka digantung di tas. Isinya cuman 40 mL, warnanya enggak norak kok kalo digantuk di tas. Praktis bing bing.

Buat isi dalemnya. Wanginya pantene banget dan menurut gue agak menyengat. Tapi ini poin plusnya menurut gue pas di apply ke rambut dia wanginya tahan lama banget. Mungkin karena nyengatnya itu tadi?


Teksturnya kayak conditioner pada umumnya sie, licin-licin tapi engga bikin lengket kok. But be careful jangan napsu boi, kalo kasi banyak-banyak bakalan berujung lepek. Tida mau kondisioner ini jadi boomerang bukan wehehe.

Apakah produk ini bekerja? Menurut gue sih iya, walaupun bukan yang keren bing-bing, tapi okelah kalo rambut lu lagi sampah tb2 jadi kedaur ulang lah. WARNING! Gatau ya ini gue doang apa gimana, tapi jangan sampe kena kulit kepala, kalo ga gatel banget anjaeee. Gakuad gwe.

---------------------


CONCLUSION

Menurut gue ini inovasi yang membantu sih, jadi buat kalian yang penasaran boleh dibeli aja. Karena menurut gue lumayan membantu kok dan harganya juga murce.


Follow juga instagram gue demi Indonesia sejahtera oke gais

0 comments