[REVIEW] FREEMAN PINK SALT + CUCUMBER REJUVENATING CLAY MASK


Hiiii ciwiks2 kembali lagi akyuu dengan review masker! Bosen gak lo semua liat gue review masker melulu mueheheh. Masker yang kali ini akan gue review bener-bener masker yang bikin gue bingung banget. Kenapa bingung? Yuk tacu baca ampe abis bor.

Jadi masih seperti varian yang lemon, gue beli yang ini juga nitip sama temen gue yang pergi ke Singapur. Lo belom baca yang lemon? Tacu baca abis ini atau BACA SEKARANG! (njay otoriter abis). Kayaknya basa-basi gue kurang panjang, but gua sudah speechless karena yang mau gua omogin sebagai basa-basi udah gue omongin di yang varian lemon. Yaude dah langsung ae


CLAIMS

  • Instantly detoxes + clear pores for renewed skin
  • Make it spa detox day at home! Relax with this Purifying Clay Mask while Cucumber and Himalayan Pink Salt exfoliate, detox and clear skin. Perfect for all skin types.


----


INGREDIENTS

Water/Aqua/Eau, Bentonite, Titanium Dioxide, Kaolin, Propylene Glycol, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Sodium Chloride, Illite, Stearyl Stearate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Jojoba Esters, Pumice, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Magnesium Aluminum Silicate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Diazolidinyl Urea, Fragrance (Parfum), Red 30, Talc Ferric, Ferrocyanide, Yellow 6, Blue 1.

----

MY SUPER HONEST REVIEW

Mulai dari packagingnya, ini sih menurut gue oke-oke aja sewajarnya freeman biasa. Tapi jujur aja nih gue lebih suka kalo clay mask tuh dikemas tube kayak gini, bikos jadi ga gampang kering terus lebih higienis aja. Warnanya pink-pink manjah gue kira dalemnye pink, taunya hejo biru gitu, rada mirip warna yang lemon. Wanginya tuh timun tapi ada hint asin, bingung gak lo wangi asin, pokoknya wangi-wangi asin deh gue bingung jelasinnya.

Tekstur ini lebih padet dari yang lemon, mungkin karena ada scrubnya ya. Pas lo olesin itu baklan berasa scrub dia yang engga terlalu alus, tapi engga terlalu kasar juga, sedeng lah. Sensasi pertama tuh seger dingin-ding.


Tapi jangan terlena ferguso, ini hanya bertahan sebentar di gue. Abis itu dia bakalan gatel banget banget banget demi Allah ini masker paling gatel yang pernah gua pake. Gatelnya itu beda sama gatelnya si masker babi yang pernah gue review. Kalo itu kan gatelnya geli-geli karena mau jadi bubble kan. Kalo ini bener-bener gatelnya masyalahh, sumpah gatel+sakit. Gue ampe kira ini gue ga cocok ya.

Dan setelah gue cari kemana-mana, ternyata emang begini cara kerja maskernya. Masyalah. Sumpah ya gatahan gue sebenernya, gatel ama sakitnya tuh kek dimana-mana. Pas gue coba yang ke-2 dan ke-3 juga tetep gatel+sakit. Katanya sih berarti nih masker lagi detox.


Cuman guys, setelah pake ini itu muka emang alus banget dan kek engga ada tekstur. Mantap jiws. Bener-bener alus banget. Gue akui ya kalo sering pake ini, bangsa seminggu 3x atau seminggu 2x, beruntusan emang ilang banget. Seriusan deh muka lo bakalan mulus banget.

Jadi apakah sesuai claim-nya?

Kalo dia bilang relax pake nih masker, gile ndro gue malah stres gara-gara gatel ama sakit. Clear pores? Yes.

Muka gue setelah pake ini rada merah sedikit, but bakalan ilang sendiri as time went by.

----

WARNING

Kalo kalian pake ini pasti ada rasa gatel yang naujubilah, terus pas cuci jangan kayak bales dendam langsung digosok mentang2 ada scrubnya. Karena bakalan jadi iritasi.

----

CONCLUSION

Jujur aja gue sangat suka sama hasil dari masker ini, cuman gue bener-bener gatahan sama sensasi maskernya. Jadi bikin gue males maskeran. Gue mungkin engga akan repurchase, because mau cari masker lain yang akan mentreat kulit gue dengan halus tida kasyar seperti masker ini.

Harganya juga okelah 80 rebet, dan lebih murah kalo beli di Malay cuman 60 rebet. Buat kalian yang mau coba produk Freeman dan bingung mau coba yang mana, bisa sesuaiin dan cek dulu di https://freemanbeauty.com/product-finder/ biar bisa nemuin yang pas.



Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

6 comments

  1. Kak ini cocoknya buat jenis kulit apa yaa? Apa cocok kalo buat dry skin kyk aku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Thanks for leaving comment ❤
      Dari klaim maskernya sih ini untuk All skin types ya, jadi semua jenis kulit bisa pake.
      Karena ini maskernya engga bikin muka jadi kering, so aku rasa kamu bisa kok jadi cocok.

      Worth to try! ❤❤

      Delete
  2. Makasih ya kak uda review produk ini. Tadinya emang udah mau coba sih tapi takut ga cocok gitu sama muka, tapi stlh baca honest review ini, jadi ingin langsung cuss beli dan nyobain sendiri.. hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Thanks for your responds, glad to hear that <3

      Delete
  3. halo kak makasi ya kak reviewnya. awalnya aku ragu bgt nih beli ini tapi setelah kakak review aku jadi yakin dan langsung belii trus bagus bgt kak ternyata makasi kak sekali lagi HEHEHEHEHHE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Thanks for your respond! Glad to hear that ❤❤

      Delete