[REVIEW] FREEMAN OIL ABSORBING MINT + LEMON CLAY MASK


Hai hai beautiful! Kali ini hari ini saat ini gue akan me-review sebuah, se-ongok, semacam masker yang hits abis. Nih masker bikin gue penasaran abis. Why? Karena setiap ada orang ke Malaysia atau ke Singapur pasti pada dititipin masker ini, kak Suhaylah juga suka banget ama masker ini. Sebenernya masker ini variannya banyak sih, cuman gue hanya beli 2. Yes namanya juga misqueen. Yang 1 lagi apa? Ditunggu aja ya shay!!

Masker ini dijualnya di Guardian atau Watson gitu, tapi belom masuk ke Indonesia sayangnya :( . Jadi mungkin bisa beli di shopee dengan kisaran harga diatas 100 rebu. Ini sih gue titip temen gue yang di Singapur dan harganya 80 rebu rupiah aja shay. Tapi temen gue yang di Malay lebih murce lagi, cuman 60 rebuan. Waw

Gue beli varian ini pertamanya karena emang gue mau, sama pas gue coba di Freeman beauty (web Freeman buat tau kita tuh cocoknya sama varian Freeman yang mana) dan gue dapet ini dan yang 1 lagi. Jadi buat kalian yang bingung gundah dan galaw silahkan buka webnya yang bakalan gue cantolin dibawah, makanya baca ampe abis okuurrr.
Oke. Gue sangat berekspektasi tinggi sama produk ini. Jadi mari kita lihat reviewnya. Tacu!



Description
The lemony cool clay mask helps deliver relief from inflammation caused by breakouts. Clay absorbs oils to minimize shine and the appearance of large pores. Mint and Lemon cool and refresh. Perfect for breakout prone and oily skin

-----

Ingredients

Water, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita Oil, Citrus Medica Limonum Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance, Geraniol, Linalool, D-Limonene, Blue 1, Yellow 5

-----

My Super Honest Review

Packagingnya gede karena isinya 175 mL, kuning mentereng seger abis. Di bawah gambar lemon ada tulisan “instantly refreshes + controls breakout for clear skin”, juga ada tulisan kalo ini buat oily/breakout skin. Model packaging flip-flop, mirip banget ama odol. Odol? Yes, karena isinya itu teksturnya mirip banget sama odol. Yang cair semi padet, gak terlalu gampang buat dibaur ke seluruh muka.


Warnanya ijo biru gitu, wanginya kayak obat batuk tapi seger. Awal-awal dipake si mint nya ini bener-bener berasa, karena dingin-dingin nyoi. Seger banget pas awal pake, walaupun lama-lama mungkin muka kita jadi b aja engga begitu berasa lagi dinginnya.

Buat yang punya muka dengan tipe kering, gue sangat gak menyarankan kalian buat pake produk ini, karena ini bener-bener se-ketat itu, kenceng banget pas uda keringnya. Ngerti kan maksud gue? Yang mukanya kearik banget gitu lohh. Nah, gue pake si 10 menit aja, sampe bener-bener kering, abis itu tak bilas dengan water.


Lalu apakah sesuai sama Description-nya?

Dia memang meng-absorb oils cuman ini bukan berarti keesokan harinya muka lo bakalan bebas minyak seharian, ini lebih ke menyedot minyak yang seharian ude ada di muka lo. Jadi kalian bisa pake ini kalo ngerasa seharian muka udah kayak Pertamina. Dia engga bikin pori-pori gue terlihat lebih kecil, gue sangat ga melihat perubahan apa-apa sih buat pori-pori gue, tetep aje segede goa :) .

Ini lumayan membantu mengeringkan jerawat. Ohiya, kalo rajin make masker ini, misal 3 kali seminggu, gue sih agak melihat rada cerah gitu mukanya, engga terlalu demek kayak abis maen layangan. Agak susah sih buat di bersihinnya, cuman okela.

-----

Conclusion

Menurut gue worth it sih dengan harga 80 ribu-an isinya banyak bingo, dan performanya oke lah. Buat kalian yang mau coba produk Freeman dan bingung mau coba yang mana, bisa sesuaiin dan cek dulu di https://Freemanbeauty.com/product-finder/ biar bisa nemuin yang pas.


Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en


0 comments