[REVIEW] INNISFREE GREEN TEA KIT FOR MORNING (MORNING CLEANSER, GREEN TEASEED SERUM, GREEN TEA SEED ESSENCE IN LOTION)


Hai Hai Beautiful!! Kembali lagi diriku me-review skincare Korea, cuman kali ini gratisan! Yuhu! Gak ini bukan sponsor, tapi gue dan temen-temen gue ikutan kayak Aniv-nya Innisfree yang ke-1 di Indonesia di Central Park. Jadi kayak kita disuruh foto dan ada map-nya gitu, abis itu di post di instagram dan yashh dapet deh gratisannya!! Sebenernya ada 3 pilihan hadiah gitu, ada yang kayak punya gue ini Green Tea Kit for Morning, Green Tea Kit for Night dan yang gue pengen sebenernya No-Sebum Mineral Powder. Cuman sayangnya dia abis.... sempet kecewah si, cuman yauda deh ya namanya juga gratisan :v




Nah sebenernya yang digadang-gadangkan di event ini itu, Hydration dari si Serum-nya ini, makanya pas gue dapet yang ini rada bingung bakalan bisa ke pake ato engga, sekilas kan kulit gue berminyak ye kayaknya engga akan cocok ama yang beginian. But okelah, gue cobain sekalian me-review, tau ajaa ada yang kulitnya berminyak dan pengen cobain pake ye ga.
Di box-nya sih ada claim-nya nih:

Experience A Hydrating Morning Skincare Routine With Jeju Green Tea For A Healthy-Looking Natural-Glow

Apakah seperti itu? Yuk langsung aje ke reviewnya!

INNISFREE GREEN TEA FOR MORNING CLEANSER


Cleansing gel ringan dan tidak berbusa dengan ekstrak Jeju Green Tea yang cocok untuk semua jenis kulit untuk membantu menghidrasi dan membersihkan kotoran

Nah ini cleanser paginya, kalo yang buat malem itu cleansing foam. Dan pas banget gue beberapa bulan dan minggu ini gue lagi engga pake sabun kalo cuci muka pagi-pagi, yas ini pengetahuan yang gue dapet dari kak Veronica Ong. Dan emang iya, muka gue jadi ga terlalu berminyak pas siangnya.

Karena tau sendiri kan kalo cuci muka pagi-pagi apalagi gue pake Matcha Cleansing Foam-nya Garnier yang agak bikin muka kering, dan kalo muka kita kering tau sendiri kan malah makin banyak produksi minyaknya. Nah, makanya gue kalo pagi sekarang engga pake sabun kalo cuci muka. Pas banget nih gue pikir dapet ini, karena harusnya sesuai claim-nya “Menghidrasi” dan ga bikin muka gue kering.

Cleanser ini bening dan gak berbusa tapi ada wangi-nya, cuman gue suka sih wangi-nya seger dan enak banget pokoknya. Cleanser ini sebenernya harusnya dibilas pake aer anget, cuman gua agak males gitu ya ambil aer dari dispenser ato masak dulu kanye, jadi gue pake aer biasa aja.

warnanya bening gitchu

Dan jujur gue suka sih sama cleanser ini, dia ngebersihin muka gue dan ga bikin kering. Gue sukanya adalah dia beneran bersihin muka gue dan nyaman banget, karena ada kan cleanser yang melembabkan tapi berasanya kayak ga bersih, nah ini untungnya enggak.

Gue recommend sih buat yang kulitnya kering dan nyari cleanser pagi yang mild banget, buat yang berminyak juga okelah. Apalagi kalo budget kalian cukup dan berlebih malah :v
Gue dapet yang ukuran 15 mL, ada versi full sizenya 150 mL harganya sekitar 150 ribu-an di Shopee.

RATE? 4/5
Repurchase? No, karena ini emang bagus cuman agak gak worth it sih menurut gue cuman buat cuci muka dan pagi doang, dan gue sih ga butuh butuh banget ya..
Recomend? Hmm yes, Kalo lu emang sebutuh itu banget morning cleanser.

INNISFREE GREEN TEA SEED SERUM


Serum Konsentrat Yang Membantu Memberikan Anti Oksidan Dengan Perpaduan Ekstrak Jeju Green Tea dan Green Tea Seed Oil Untuk Kulit Terhidrasi Tampak Lebih Sehat Dan Bercahaya

Ini serum  pertama gue, why? Karena selama ini gue rada takut buat nyobain serum. Nah produk ini tuh ibaratnya pemeran utama dalam event ini, jadi emang event ini tujuannya promosiin si Green Tea Seed serum ini, soalnya ampe ada kayak balon gede banget gambar serum ini sampe ada kayak SPBU jadi kayak kita bisa cobain si serum ini. Wangi-nya sih masih sama aja sama sabun mukanya, cuman ini agak sedikit lebih strong. Buat kalian yang bermasalah sama fragrance mungkin bisa suka karena menurut gue ini wanginya ga bikin pusing. Teksturnya cair dan cepet banget ngeresepnya. Pake sedikit aja udah bisa kesebar kemana-mana.

Berhubung kulit gue berminyak, gue cuman pake ini malem-malem aja, soalnya gue pernah pake pas pagi and yas berminyak banget. Cuman i have to say emang hydrating banget, dan ini pasti cocok banget buat kalian yag kulitnya kering. Selama gue pake ini malem-malem sih, oke aja. Gada efek yang waow banget, cuman menghidrasi tok enggak bikin bercahaya kayak klaim-nya. Ohiya! Ini ada alkohol-nya dan untungnya entah kenapa ga ada reaksi yang buruk di gue, cuman kalo kalian yang bener-bener sensitif banget sama alkohol, bisa hati-hati ya. Tapi, emang kalo pake ini malem-malem, bakalan berasa banget kulit kayak kenyel terus terhidrasi. Cuman enggak glowing :( .

maap kan tanganku yang belang ini

Buat harganya si so-so ya, di shopee ada yang 200.000, buat di konter aslinya 340.000 untuk ukuran 80 mL ya gaiz. Tapi banyak juga kuks yang jual trial-nya di shopee.

RATE? 3/5 Ini engga jelek banget si, cuman emang bukan yang kulit gue butuhin sekarang
Repurchase? No, ingin coba serum yang sesuai with my skin type
Recomend? Yes maybe untuk kalian yang kulitnya kering and dehidrasi.

INNISFREE GREEN TEA SEED ESSENCE-IN-LOTION


Serum-In-Lotion dengan Perpaduan Manfaat Serum dan Hidrasi Lotion dari Anti-Oksidan  Ekstrak Jeju Green Tea serta Green Tea Seed untuk Kulit Terhidrasi serta Tampak Lebih Sehat dan Bercahaya

Nah ini dia, ini yang gue sukak banget di rangkaian ini. Buat wangi sih, masih sama kayak yang serum dan cleanser-nya, cuman ini ga se-strong serum-nya, agak samar-samar aja. Warna-nya putih susu, buat konsistensi ini juga termasuk yang gampang nyerep. Dia ninggalin sensasi alus banget dimuka, kayak ga ada tekstur muka lo! Gue juga pake ini malem doang

Damnn! Besok paginya, muka gue glowing terus alus bangettt!!!! Gue suka banget sih sumpah! Bener-bener memperbaiki tekstur muka gue sih, makanya gue pake ini sayang-sayang yah soalnya harganya agak mehong. Ga mampu gitu gua belinya :) . agak nyesel sih gue cobain, jadi pengen beli lagi :((((((((((((


Di shopee ini harganya 240 ribuan buat 100 mL, di konter si 300 ribuan ... huh aku mah apa atuh, misqueen :)

RATE? 4/5 this is so guwddd!!
Repurchase? Yes, tapi nabung first, makanya gue pake ini jarang-jarang, kalo lagi butuh ae boi.
Recomend? Yes!

THANKS FOR READING! HOPE YOU ENJOY IT!
YUK BACA POST GUE YANG LAINNYA!!


Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

3 comments

  1. sayang banget ya jenis kulitku kombinasi, kalau pake ini takut malah minyakan di daerah tertentu..

    ReplyDelete
  2. gw juga pake serumnya nihh bagus uga jd kenyel tp emg g bikin glowing tp ttp baguss wanginya jg enak gt gasi wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi! iyaa kek sehat bersinar gituu. thanks for replying sisteurrr

      Delete