[REVIEW] BIORE UV AQUA RICH SPF 50+ PA++++

Hey hey beautiful ladies! Lama sekali gua ga menulis huh, but now I’m back! Hari ini diriku akan me-review sebuah skincare, yang kadang dilupakan sama ciwiks-ciwiks. Yes tahap pemakaian SunScreen, padahal tahapan ini termasuk tahapan penting dan berdampak panjang. Sebelom gue masuk ke review produk kayaknya ada baiknya gue bahas dulu pentingnya SunScreen dan manfaatnya, biar kita semua lebih aware.

PENTINGNYA SUNSCREEN

Melindungi Kulit dari Sinar Matahari - tau sendiri kan kalo sinar matahari itu buruk buat kulit kita, nah dengan pemakaian sunscreen kulit kita seengaknya udah punya tameng. Lalu kulit kita jadi enggak mudah terbakar loh, apalagi kalian yang mainnya di bawah sinar matahari terus, pasti males banget kan kalo uda kulitnya kebakar HHHHHHHH
Mencegah Kanker Kulit – yes karena kita uda punya tameng tadi, makanya kita punya resiko terkena kanker kulit yang lebih rendah.
Mencegah Penuaan Dini – sinar matahari itu bisa bikin kerut halus dan bintik hitam seperti flek loh gais, dengan tameng kita tadi, kita bisa sedikit bernapas lega.

-----


Nah setelah kalean semua tau nih ye, baru gue mau masuk ke reviewnya. Produk ini sih pasti udah gak asing di telinga kalian, and I know lot of people love this. I kno gaiz I kno :) aku terlambat. Kenapa gue bisa menemukan ini tiba-tiba? Sebagai pelarian dari envygreen yang gue suka tapi gamampu buat repurchase dan itu kecil bingow.
Akhirnya dipertemukanlah diriku dengan si Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++ di GrandLucky dengan harga 100++ (kalo kalian beli di olshop bakalan lebi murce). Berat dari produk ini 50 gr, lumayan bingow. Produk ini terkenal banget di Jepang, hampir semua drugstore di Jepang pasti ada produk ini, dan semua orang suka banget sama ini.


Jepang semua tulisane rek
jangan gundah dan sedih teman belakangnya ada indonesia


PRODUCT DESCRIPTION

ü Melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mencegah timbulnya bintik hitam akibat sun burn.
ü Memberikan perlindungan terhadap efek negative UV-A yang mengurangi elastisitas kulit
ü Tidak mudah terhapus ketika berkeringat atau terkena air
ü Dilengkapi dengan bahan aktif pelindung sinar UV yang melapisi permukaan kulit dengan baik
ü Diformulasikan dengan water capsule
ü Wangi buah yang menyegarkan
ü Allergy Tested

-----


MY HONEST REVIEW

Packagingnya plastic tube gitu, isinya full banget jadi kalo pertama-tama beli mesti ati-ati pas mencet kalo ga entar mejret (u kno mejret?). tulisan di packaging yang botolnya itu Jepang semua :) , untung dia ada kek karton gitu nempel sama si sunscreen-nya dan ada tulisan Indo, god bless. Untung warna packagingnya sih oke lah ya, biru-biru seger gimana gitchu. Overall gue gak ada masalah sama packaging.

Tekstur dari Sunscreen ini Gel watery cream (?), dia ga sepenuhnya gel, tapi bukan cream. Tapi dia ini watery-nya emang sih, soalnya pas dibaur langsung nyerep seketika. Wangi-nya kayak jeruk-jeruk lemon citrus2 gitu, tapi enggak ganggu sih menurut gue, karena kalo lu edus-endus itu baru ada wnagi-wangi-nya. Terus warna-nya juga putih-putih kuning (?) bening.

kalo diliat langsung dia ada hint kuning sedikit banget

Gue suka banget cara dia langsung nyerep tanpa ada perasaan lengket-lengket manjyah, langsung matte di kulit nyerep dan ga berat sama sekali. And another plus point-nya adalah dia engga ada whitecast! Omg. Feeling yang ada setelah lu pake ini itu cuman, halus and matte. Kayak gapake sunscreen aja gitu.

langsung ngeresep sep sep


ini aku foto pake flash dan engga flashback

Gue gatau dia tahan air atau engga, karena gue gatau cara tau-nya gimana, kalo kalian tau caranya please leave comment below :))))) . Ohiya ini ada alkoholnya tapi puji syukur gue enggak alergi dan gue sih gacium bau-bau alcohol ya. Cuman seger-seger dingin aja pas di apply.

Ini gue ga disponsorin ya, pure honest review! Ini gue puji karena emang bagus :))))
–tapi kalo biore mau sponsorin sih aku ga nolak muehehehehhehehe-

Like what I said, ini isinya bener-bener full, gue uda pake sekitar 4 bulanan, dan gue pake setiap hari. Yes, literally setiap hari, tapi masih gendut aja dong. So, buat harga 100++ dengan produk se-cucokmeong ini, It’s a worthy product! Dan pasti akan gue repurchase, kalo uda abis!

Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

0 comments