[REVIEW] TONY MOLY LIP TONE GET IT TINT


Hi beautiful readers. Kembali lagi gue me-review, sebenernya gue ada 1 post tentang skin care gitu, tapi karena dari kemaren gue udah post review-an tentang skincare. Yasudahlah gue post yang tentang make up dulu. Lip product yang akan kita review kali ini itu berasal dari brand TONY MOLY, gue tau kalo ngomong tentang TONY MOLY punya lip tint, kalian akan langsung inget sama TONY MOLY Delight Tint yang legend parah.


Tapi tenang aja yang ini itu beda, versi lebih premiumnya dari si Delight tint, dari segi kemasan dan lainnya. Gue dapet dari temen-temen gue pas ulang tahun. Gue punya shades #07 OH MY ROSE
Dikarenakan kotaknya pake bahasa Korea semua, gue harus pake gugel translate buat tau apa claim-nya. Jadi ini nih claim-nya :

Wannabe lip finish with texture and watery color! Get- Realistic color dan moist finish!

“kok tulisan Korea-nya banyak, artinya cuman segitu?” , soalnya yang lainnya itu bukan claim, lebih ke cara pemakaian, dsb. Sedangkan yang gue cari adalah claim-nya.

nih bahasa korea semuya huhu..

Mulai dari packaging-nya dulu ya. Jadi menurut gue sih keren dan cantik banget karena kaca-kaca gitu. Pasti bakalan bagus banget kalo ditaro di atas meja rias. Tapi kalo untuk dibawa kemana-mana rada risky, karena ini kaca dan rentan banget pecah. Walaupun gue pernah jatohin sih dan untungnya gak pecah. Cuman ya takut aja ye ga karena ini kan kaca boz.

Buat penutupnya sih ga akan tumpah ya, karena dia tutupnya kayak model 2 kali gitu. Yang pertama tutup kayak masuk keluar. Yang kedua kayak tutup ulir. Oh iya yang bikin ini rada susah buat di bawa kemana-mana itu adalah, dia kotak a.k.a balok mirip sama tempat nail polish gitu. Tapi gue ga masalah deh selama dia oke hehehehhe. Apllicatornya menurut gue b aja, engga yang bagus banget, engga yang jelek banget. Cuman oke lah buat meng-apply si tint-nya.

Applicator oke bats, tutup ada 2 wuehehehe.

Warna-warna-nya juga bagus-bagus banget, gue tuh pas mau beli ini ampe bingung mau yang mana, eh dibeliin yang ini and it’s so cute <3 . emang warna-nya agak beda sih sama yang real-nya. Cuman tetep bagus kuks, I love it.

source: gugel

Warna-nya ini sama banget sama the Faceshop Watery Tint yang pernah gue review dibawah, cuman bedanya si Faceshop itu gue akui jauh lebih pigmented. Jadi pake sedikit aja udah enough banget, nah kalo yang ini pigmented tapi ga se-pigmented si Faceshop.


Tapi nih ya si TONY MOLY ini hebatnya walaupun keliatan nya ga pigmented, tapi dia bener-bener tahan lama banget nged nged, bayangin aja gue pake ini buat berenang. And what? DIA TETEP ADA. I’m so happy as hell. Dan di gue sih, dia ga bikin bibir kering. Jadi kalo dia bilang moist finish sih so-so, karena engga bikin kering tapi engga mengkilap-kilap karena lembab jugaa. Wanginya kayak wangi buah-buahan tapi engga yang ganggu atau nyengat. Pas udah di apply gak lama baunya bakalan ilang sendiri.

Yang paling gue suka, karena warna-nya rose, jadi keliatan seger banget. Kayak gue tuh sehat banget.  Teksturnya enak banget, ga terlalu encer, tapi ga terlalu kentel. Oh iya ini juga awet banget, Gue pake ini setiap hari, dan masih banyak aja isinya padahal udah 5 bulan-an. 2 thumbs up!

Di shopee sih harganya sekitar 75 ribu-an sampe 80 ribu-an, worth it menurut gue. Karena ini super ketjeh.

Tapi buat kalian yang bingung mau beli warna apa, si TONY MOLY ini kasih kayak versi mini-nya dan ada 3 warna yang menurut gue oke banget. Mungkin kalo ini habis, gue pengen cobain yang ini deh. Soalnya gue mau liat warna-warna lain-nya.

so pretty <3
source:gugel

Harganya cuma 60 ribuan kalo gak salah.

Gue rada sayang sih sama product ini, karena menurut gue ini bagus banget tapi kayak sedikit underrated, maksudnya gak hype atau gak banyak orang yang tau sama produk ini. Padahal menurut gue ini bagus banget dan beberapa temen gue juga bilang kalo ini bagus banget.

RATE: 4.8/5 (WORTH TO TRY!)

THANKS FOR READING. DON’T FORGET TO READ MY OTHER POST.
GOD BLESS


0 comments