[REVIEW] INNISFREE ALOE REVITAL SOOTHING GEL


HI GENKS! Eh ke-caps lock.. Gue kembali lagi dengan review skincare product. Pasti lu pada bosen kan liat gue review-review terus. Makanya ayu di komen apa yang bisa gue lakukan di blog ini. Btw, gue pernah janji buat nge-post lebih banyak kan, tapi karena pas libur itu mager bats parahhhhh.
Jadi produk kali ini yang mau gue review adalah moisturizer (?), lebih bisa dibilang produk yang serbaguna bisa dipake dimana aja sesuka hati kita. Ini dia si hijau nan besar dari Innisfree namanya Aloe Revital Soothing Gel.

Fresh banget liatnyaa <3

Banyak yang nanya ke gue kanpa gue ga pake produk aloe vera dari Natrep (baca: Nature Republic),karenaaa.... Pertama, dia ada kandungan alkohol, dimana muka gue itu rada sensi sama alkohol, jadi daripada muka gue merah-merah kan ya. Kedua, gue pake ini tiap hari dan katanya si Natrep itu rada lama buat nyerepnya, so gue ga akan sabar kalo mau ke sekolah pake Natrep dan nunggu lama-lama. Ketiga, Natrep banyak banget palsunya :( 

Terus kalo kalian bingung, “Kan Loria juga ada alkoholnya, lu suka kok, kenapa natrep engga?”. Gini, kalo Loria kan ditotol-totol doang, kalo ini kan disebar ke seluruh mukaa. Gitu bosqu.
Nah, kalo gitu kita langsung aja ke produknya nih. Mulai dari Claim-nya:

“Enriched with aloe inner skin from the pure Jeju Island, aloe revital provides intensive hydration hydration with refreshing moisture for vitality of skin.”

Kita bahas packagingnya dulu lah ya. Ini bentuknya tube, which I love karena ga berbentuk jar jadi ga rawan tumpah dan jauh lebih higienis <3. Cuman emang ukurannya gede banget jadi rada ribet kalo dibawa travelling. Isinya banyak banget, 300 mL. Dia rada transparan jadi kita tau uda berapa yang kita pake. Kandungan aloe vera-nya  (93,6%), dan sisanya itu kayak Orchid Extract, Citrus Uhsu Peel Extract, dan ekstrak-ekstrak lainnya. Exp-nya 12 bulan setelah produk ini dibuka kemasannya.
Bisa di-klik aja kalo mau liat ingredients-nya secara lengkap.


Lubangnya kecil jadi ga akan tumpah-tumpah

Gue pake ini tiap pagi sebelum ke sekolah dan malem sebelum tidur. Gel-nya bening kayak gel aloe vera pada umumnya. Dia engga ada wanginya jadi ya bau-bau aloe vera biasa gitu. Gue pake-nya juga tebel-tebel, soalnya ini banyak bangett. And yang paling gue suka dia langsung cepet nyerep-nya.

Yang gue rasakan setelah pake ini selama 3 bulan-an adalah, jerawat gue yang lebih gampang kalem, merah-merah gue yang rada berkurang, beruntusan berkurang sedikit. Muka jadi rada kenyel. Untuk minyak, dia sih ga begitu nahan minyak jadi b aja. Dan gue paling suka sensasi adem-adem nya. Gue sih ga punya masalah sama si Innisfree ini. Malahan gue suka bangettt!!

Gel-nya bening dan super ringan

Harganya juga ga mahal, cuman 100 ribu buat 300 mL. Kalo beli di store resmi katanya lebih murah dan bisa dapet point (?). Gue beli ini di Shopee tanpa kardus, karena emang tak ada kardus.

Pertama yang gue tau produk aloe si Innisfree cuman yang Aloe Revital Sleeping Pack, banyak orang yang suka banget sama produk itu. Mungkin kalo sleeping mask gue udah abis, gue akan beli yang si Innisfree. Karena gue uda cocok banget sama yang soothing gel-nya,

Gue sangat merekomendasikan sih aloe ini buat orang-orang yang acne prone skin, dan sensitive ataupun berminyak. Karena gue suka bangett ++++++. Ya walaupun ini bisa dipake ditempat lain, gue sih biasa pake ini dirambut buat mengurangi rontok, tapi karena kemageran dan kepikunan yang luar biasa. Gue ga teratur banget kalo pake di rambut.

INTINYA:
I Freakin Love this Product, It’s Worth to try.
Rate: 4.5/5

THANKS FOR READING! PLEASE LEAVE UR COMMENT BELOW AND DON’T FORGET TO READ MY OTHER POSTS.
GOD BLESS


Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en
                                                                                                                                                           


23 comments

  1. Pantesan kak aku pake natrep juga gacocok, ternyata ad alkoholnya🤔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, boleh nih dicoba yang versinya Innisfree, karena dia alkohol free :)

      Delete
  2. Replies
    1. 300mL, kira2 segede 1 setengah jengkal 😊😊😊

      Delete
  3. kak mau nanyak dong, kan aku baru beli juga, nah kadang habis mandi sore aku pakai kan terus dia kalo udah mau kering kalo muka digosok pake tangan kayak keluar daki gitu apasih namanya😂 kakak gitu juga ngga sihh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah apaya, mungkin gel aloe nya yang belum ngeresep banget ya? aku ga pernah kayak gitu sih, karena dia langsung cepet banget ngeresepnyaa😊😊

      Delete
    2. itu namanya residue. aku dulu pake yg natrep juga begitu jadi mikir2 lagii mau pake aloe gel merk lain:(

      Delete
    3. Maaf residu itu apa ya kak? Dan kenapa kok bisa kayak gt ya? Ak pake celebon jg ada kayak gitu nya...

      Delete
    4. Hi! Thanks for leaving comments <3

      Jadi residu yang kita maksud disini adalah, produk yang engga meresep sempurna. Jadi pas kita gosok itu ada kayak yang kita pikir daki tapi sebenernya itu adalah produknya. gitu say <3

      Delete
  4. Kak kalo pake toner , pake toner dlu ya baru pake gel aloenya?

    ReplyDelete
  5. Kak mau tanya donk😁
    Sebelumnya aku korban cream cream dokter gitu, kira aku udah stop 3 bulan pemakaian, tapi didahi itu banyak bruntusan gitu
    Kira kira produk ini bisa bantu ga Kak😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake masker detox aja say, biar racun yang bekas krim dokter itu bisa keluar, karena mungkin krim dokter kamu mengandung steroid.

      Ada beberapa masker yang di aku lumayan oke buat ilangin bruntusan. Misalnya: Namo.id yang Green Tea, Freeman yang Pink Salt and Cucumber sama COSRX yang One Step Clear.

      Good Luck Dear!

      Delete
    2. BTW makasih ya Kak sarannya 😇.. Maskernya beli dimana?

      Oh ya Kak, kalo pake jeruk nipis, putih telur/yg alami alami gitu, kira kira bisa bantu juga kah?

      Delete
    3. Untuk yang Namo.id bisa beli di @heybeaute.id , terus kalo yang Freeman bisa beli di Korean Onnie (Shopee), terus buat yang COSRX bisa beli di Queencoplaza (Shopee).

      Aku pernah pake yang jeruk nipis dan bawang putih say, dan emang bekerja kok! kamu bisa coba, cuman emang rada gaenak aja sensasi maskernya perih-perih. Cuman kalo rajin pake mukanya bakalan terbantu lebih mulus.

      Buat putih telur aku gapernah coba say, karena gakuat sama bau telornyaa.

      Sama-sama dear :)

      Delete
  6. Kkak ada pakai sunblock stelah pakai ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Thanks for leaving comment!

      Iya aku pake sunblock/sunscreen lagi, karena ini lan fungsinya sebagai moisturizer dan dia juga engga mengandung SPF makanya aku harus pake sunblock/sunscreen lagi <3

      Delete
    2. Kak rekomen jenis sunblock/sunscreen bwt kulit sensitif bgt dan berminyak berjerawat kaaa

      Delete
    3. Hai Dara! Aku rekomen Bioré UV Aqua Rich, L'Oreal Matte n Fresh, atau Nivea yang oil control sunscreen.

      Untuk biore dan loreal suda pernah aku review. Nivea sedang on going aku tuliss!!

      Delete
  7. Kamu pake sunblock apa yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai!
      Aku sekarang masih pake sunscreen dari L'Oreal yang matte n fresh (pernah aku review di blog ini juga hihihi)

      Cuman kalo kulit kamu berminyak aku lebih recommend buat pake yang UV Aqua dari Bioré (pernah aku review juga hihihi).

      2-2nya bagus sih, SPF 50++ PA ++++.

      Delete