[REVIEW] EMINA – MY FAVOURITE THINGS LIP COLOR BALM

Hello happy people! Kembali lagi diriku ini, dengan review. Hehe bosen ga lu pada liat gue nge-review melulu. Kalo kalian punya saran buat apa yang bisa gue ditulis, silahkeun ditulis dibawah. Jadi kali ini gue akan me-review lip product lokal, yeay!



udah dekil ya punya gue...

Dimulai dari kenapa gue beli ini. Jadi sudah rahasia umum kalo bibir gue itu pucet banget banget banget banget, kayak ga ada pigmen warna di bibir. Tau sendiri dong anak SMA suka foto-foto dan gue gatahan lagi liat bibir gue bener-bener pucet, sampe temen gue tuh ngomong dengan polosnya “lu sakit ya? Pucet banget gila.” Ohsyid. Gue awalnya mau bawa aja lip tint kesukaan gue, tapi gue mikir kalo lip tint - lip tint gue itu warnanya terlalu mentereng dan gua kan males banget ngaca, takutnya jadi belepotan pas gue pake tanpa liat kaca. Lagian gue takut bocor. Gue beli lah ini, berpikir kalo ini gue bisa langsung pake tanpa belepotan dan tanpa liat kaca –prinsip orang malas-

Dia gapunya klaim apa-apa, kardusnya gitu-gitu aja. Menurut gue sih packaging-nya b aja banget. Dia punya 6 shades sebenernya dan punya gue ini yang shades Library Queen. Untuk ukuran Lip Color Balm dia ini sangat-sangat pigmented.

source: gugel
karena gue gembel ga mungkin beli semua

source: gugel
karena gue gembel ga mungkin beli semua 

Formulanya gampang banget di spead, Transferproof? Sayangnya engga, masih bisa nempel dimana-mana kalo lu minum ato makan. Kissproof? Huft sedihnya gada yang bisa dicium huhu, tapi kalo gue cium ke tangan sendiri sih masih transfer. Tapi walaupun lu uda pake makan, dia masih ada stain di bibir, jadi ga plek-plek langsung ilang gitu. Dan justru gue lebih suka stainnya hehe.

Dan ini gampang banget di apply, applicatornya oke banget. Gue pake ini setiap bibir gue pucet (lah selalu dong) biasa sih abis makan kalo istirahat. Jadi ini selalu ada di tas gue heehehehhehehe. Warnanya bikin fresh banget dan so pigmented! Biasa gue pake dikit aja udah cukup.

Gue gatau mau ngomong apalagi..
OH! Ini harganya sekitar 40 ribu-an tapi ga sampe 50 rb (di shopee hehe)

INTINYA? So-so, gue suka sih ya tapi b aja.
Rating? 3/5
Repurchase? No maybe, gue mau coba yang laen hihi


THANKS FOR READING! DON’T FORGET TO READ MY OTHER POST!
GOD BLESS

Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en


2 comments

  1. pilihan warnanya lumayan banyak ya, jadi pengen nyoba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa tapi kalo bisa coba tester di guardian dulu ya, soalnya aku rada zonk, ga cocok sama kulit muka warnanya :(

      Delete