[REVIEW] PERIPERA AIRY INK VELVET


Hohoho, Happy New Year to those who celebrate! Lah.. Kali ini gue akan me-review sebuah lip product. Gantian hehe kemaren acne-care sekarang lip product. Lip Product kali ini dateng dari brand Korea lagi, Peripera. Sebenernya gua rada bingung mau review ini sekarang atau nanti aja, soalnya gue berniat beli yang sodaranya, Peipera Peri’s Ink Velvet. Jadi biar sekalian gitu. Tapi ya dikarenakan gua gabut, yauda gua kerjain aja sekarang deh. Nyusul aje sodaranya entar hehehe.

Yakan kayak Pipet obat batuk anak-anak.

Claim nya? Yah terlambat pas gue nulis ini boks-nya uda gue buang, karena gue berpikir “udah di foto ini”. Lupa kalo ada claimnya. Yasudahlah. Kita liat dari judulnya aja dia bilang kalo ini –AIRY--. So let’s see.

Kita mulai dari packagingnya, keliatan kayak pipet gitu tutupnya, padahal tydak hehehehe. Bentuk packagingnya rada mirip sama serum-serum buat muka gitu. Botolnya rada butek, engga bening. Dan ini warna dibawah tutupnya sama warna didalem botolnya sama warna pas di apply beda. Hehe kezal.

deng-deng tidak ada pipet,

Shade yang gue pilih ini yang #8 Glimpse Brick Brown, tapi warnanya ga coklat sih btw di gue, maap ya sebenernya ada foto live swatch di bibir guenya tapi ternyata udah ke delete. Huft i’m so sorry. Intinya warna ini cantik banget tapi ga coklat banget. Pokoknya cucoks. Pilihan warnanya lumayan banyak, apalagi yang Peri’s. Huhu. Ditunggu aja ya garls.

source: gugel

Tapi it’s okay, warnanya bagus di bibir, natural menurut gue, ga mencolok. Ya, warna yang gue pilih ini bagus kalo buat dipake gradient lips. karena kasih kesan bibir asli MLBB! Dan dia ini enteng banget dibibir, ga berasa pake lip product, dan menurut gue ini lebih menuju ke lip cream (?). Tau ga gais, sangking entengnya ni product, gue ampe kek takut uda ilang warnanya. Karena berasa gapake apa-apa. gue suka banget pake ini ke sekolah karena warnanya natural banget!!

Cuman ada 1 masalah yang gue rada kurang suka, kalo kalian mau re-touch setelah makan dan minum. Berhubung yang hilang hanya bagian dalam, dia tuh bakalan kayak crack (?) atau kayak ganyatu sama yang sebelomnya kita udah apply dan itu jelek banget. Jadi biasa gue lap-lap dulu baru deh re-apply.

Formulanya, menurut gue ga bikin bibir gue kering. Wanginya enak banget banget banget, dan ga ganggu. Kissproof? Transferproof? Yes, jadi kalo lo mau pacaran jangan pake lip tint ini because kalo lo cium pipi pacarlo, mampus nempel. Dan dia juga gada rasa, jadi kalo makan ya gada masalah. Ohiya, applicator-nya enak banget buat nyebarnya <3

Harganya affordable kok, cuman 75 ribuan di Shopee, my fav place to buy korean stuff.
Rating: 3/5 This is great but not the best.


Thanks For Reading, Dont Forget To Read My Other Post. Keep Being Yourself. Godbless.




Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en












0 comments