[REVIEW] HIMALAYA – PURIFYING NEEM MASK

Permisi, numpang lewat gaize. Gue pengen me-review masker kesayangan gue sepanjang masa omg! Bener-bener gua gabisa mendeskripsikan rasa sayang ku padanya, awh. Jadi produk kali ini itu skincare, acnecare, apadah namanya dari Himayala Herbals, seri Neem dan ini yang masker. Gua juga pake sabun mukanya.mungkin gue akan review sabun mukanya, suatu saat nanti, soalnya kayaknya sabun mukanya uda gua telanjangin dan ga layak pake.


Kita mulai langsung dari klaim-nya dulu ya:

Membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan membantu merawat kulit berjerawat. Menyejukkan kulit, memperbaiki tektur kulit, menjadikan kulit cerah dan sehat.

Nah, mulai dari awal kenapa gue tiba-tiba beli ginian. Pas gue kelas 3 SMP, muka gue berntusan gatau kenapa, terus banyak jerawat gede di sekitar pipi, muka gue juga kusem. Bener-bener masa kegelapan muka gue, makanya kalo gue nemu foto jaman itu, gue bener-benr gamau liat. Malu bosqu. Pas itu gue cuma pake masker dari Ovale yang lemon atau jeruk gue lupa. Dan itu makin memperparah jerawat gue, malah jadi kayak merah-merah iritasi ga cocok sama si maskernya.

Pas gue mau beli sabun cuci muka, gue liat nih masker. Teriming-imingi naturals gua pun beli, bener-bener berharap banyak dari nih masker. Karena saat itu gue berpikir mungkin bahan kimia di Ovale terlalu banyak dan gue butuh yang natural. Emang dasar anak gasabaran. Bener-bener baru juga sampe rumah, langsung gue coba deh.

Teksturnya sedikit thick..

Kalo mau dipake itu mesti kayak dikocok(?), ato ga dipencet-pencet dulu. Soalnya kalo ga nanti yang ke luar cuman kayak minyak-minyak doang. Wanginya, bau rempah-rempah gitu apa ya gua ga bisa mendeskripsikan baunya. Pokoknya baunya bukan bau parfum, bener-bener bau alam. Warnanya juga kayak ijo kebutek-butekan :v . Isinya 100 ml tapi kayak ga abis-abis gua pakenya. Dan expirednya itu 6 bulan setelah lo buka produknya. Di satu sisi gue seneng ni produk ga abis-abis, di satu sisi gue kesel, kan sayang banget masi lumayan banyak uda expired :( .

6M , jadi expired setelah
produknya udah 6 bulan lo buka :(

Produknya gampang banget disebar ke seluruh muka, pas pertama kali gue pake emang sedikit, sedikit banget demi tuhan, kayak perih di bagian-bagian yang berjerawat. Dan sayangnya dulu muka gue JERAWAT SEMUA EHEHEHEHHEHEHEHE. Selama gue pake ni masker, gue sambil baca review-reviewnya *orang bego ya uda beli, uda dipake malah, baru baca review* and what.. gue merasa hepi pas gue baca ada yang bilang ini dupenya GlamGlow yang SuperMud Mask kalo gasalah. Kalo gue liat dari hasil pas maskernya kering sih emang mirip yah, cuman gue gatau deh kalo sensasi dan segala macemnya. Maklum gamampu gue beli Glamglow :v
Ini hasil si GlamGlow
source: google

Kalo ini si Himalaya, maap ye muka gue kek centong nasi
Rada mirip kan ya


Gue pake ini seminggu kayak tiap hari tapi cuman bolong sehari, gimana ya ngomongnya. Misal gue pake senen, ya besoknya gue gapake, tapi rabunya baru pake, entar kamis gapake. OH! 2 hari sekali gue pake! Nah akhirnya nemu kata yang tepat. Gila ya gue, abis bener-bener frustasi gue pas itu. Dan hasilnya itu <3. Beruntusan yang kecil-kecil itu rada menghilang, claimnya itu bener semua kecuali yang mengecilkan pori dan mengatur sekresi minyak, karena untuk itu gue merasa b aja. Lebih bagus si Acnes Tea Tree Clay Mask untuk mengecilkan pori dan ngurangin minyak. Tapi kemampuan buat  ngilangin jerawatnya bener-bener deh 4 jempol.

Cuman produk ini susah banget di cari, soalnya kayak cepet abis gitu dan stoknya emang ga banyak. Jadi hoki-hokian aja.
Harganya juga affordable banget, ganyampe 40 ribu seinget gue. Dan ga abis-abis. Hupt.

INTINYA? Pasti tau lah! I LOVE LOVE LOVE LOVE LOVE LOVE LOVE THIS PRODUCT.
Rating : 5/5 WOOHOO!

THANKS FOR READING! HOPE YOU ENJOY IT! DONT FORGET TO READ MY OTHER POST! GOD BLESS!

0 comments