[REVIEW] LORIA ACNE LOTION

Hai para readers! Kembali lagi diriku, yang akhirnya menulis pas hari libur. Kenapa emangnya kalo hari biasa? Sibuk hehe, ditanya sibuk ngapain juga gua gatau, intinya kayak repot aja gitu gatau repot kenapa. Repot nge-gabut kalii. Oh betul juga.

Nah kali ini gue pengen kembali me-review produk jerawat lagi. Yah namanya juga mencari yang bener-bener pas buat muka. Produk kali ini datang dari brand lokal, dan kata emaknya temen gue sih ini udah ada dari lama di apotek. Hmm, gua sih gatau ya dan emak gue juga gatau.
Ini si Loria Acne Lotion, ini hampir mirip sama Acnes Point Clear yang pernah jadi holy grail gue juga udah pernah gue review dibawah, cuman ada beberapa yang beda dari mereka berdua, yang akan gue bahas dibawah.



YUK KITA MULAI!

Mulai dari packaging-nya, dia dateng dengan bentuk yang yah gitu aja. Warna dominan pink, terus tutupnya item. Isinya 30 ml. Model tutup ulir yang safe buat dibawa kemana ga akan bocor. Pas dibuka dia model kayak corong, apasi ngomongnya. Silahkan liat di foto deh ya. Jadi pakenya bisa pake tangan ato pake cotton bud. Gaya aja gue pakenya cotton bud bukan pake tangan, soalnya kuku gue lagi panjang, jadi kalo pake tangan kek suka kecolok gitu kulitnya. Huhu

Kayak corong apalah namanya
Formulanya encer, hampir mirip sama air cucian beras jadi kayak kalo uda kering ada yang tetep nempel di kulit tapi udah engga basah. Semacem serbuk-serbuk gitu yang nempel. INI DIA MINUSNYA. Baunya itu astafirula, bener-bener ga suka banget. Gua selalu tahan napas kalo pake ini. Bener-bener deh kayak bau obat batuk, ato obat apapun itu tapi strong banget.

Pas gue pake kan kayak ditotol-totol gitu,rasanya perih dingin-dingin gimana gitu. Gue totolin ke jerawat yang gede banget (biasa jerawat hormonal) sama jerawat yang sedeng. Gue tinggal tidur aja.

Besok paginya pas pertama kali gue pake, tetep merah cuman uda rada kering. Pas kedua kali gue pake, jerawat gue totally kering. Omg i’m so happy. Ada 1 jerawat di jidat, gue pakein 2x itu besoknya pas bangun kayak isinya keluar sendiri tapi jerawatnya kering. (i know it’s disgusting ya mau gimana, ini kan informasi hehe).

I’m in love with this product! Sama kayak waktu gue pake si Acnes Point Clear. Ini gue kasih perbedaan mereka berdua dibawah.


Loria Acne Lotion
Acnes Point Clear
Gampang dicari (shopee, olshop insta juga banyak)
Susah banget banget banget di cari (makanya gue berpaling ke Loria)
Berwarna putih jadinya cuman bisa dipake kalo dirumah. (kecuali kalo lu pede keluar muka di totol-totol :) )
Ga berwarna jadi bisa di pake dimana-mana.
Mesti pake cottonbud atau ga tangan
Applicator roll on jadi lebih gampang.
Baunya ganggu gaenak banget
Bau khas produk-produk acnes yang seger.
Sensasi perih+dingin
Sensasi dingin doang
Dipake sekali aja udah maknyos.
Perlu dipake sehari berkali-kali biar lebih mantep.
   
Kalo diliat dai table diatas emang si Loria lebih banyak kekurangannya, tapi kita liat dari efek ke jerawat, lebih maknyos si Loria tbh.

Tapi walaupun si loria ini maknyos banget. Gue tetep gabisa meninggalan obat jerawat gua nan amat gua puja, bawang putih. Aduh bener-bener deh bawang putih, bruntusan, jerawat gede dan segala macem bisa ilang. Cuman gue pake bawang putih kalo bener-bener nih muka gabisa ditolong doang, kayak kalo abis pake sesuatu terus gacocok dan breakout parah, nah! Baru bawang putih beraksi. Kalo jerawat yang hormonal dll kyaknya gua bakalan pake si Loria ini.

INTINYA! Gue suka banget sama si loria ini, harganya cuman 30 ribu saja. So worth it. Bisa menggantikan Acnes Point Clear gue yang emang udah abis dan gua belom beli lagi karena susah nyarinya. Repurchase? Tentuu!!


THANKS FOR READING! LIBURAN INI KAYAKNYA GUE BAKALAN SERING-SERING UPDATE JADI SERING-SERING AJA BUKA BLOG-KU INI EHEHEHEH.

*jangan lupa baca post yang lain yaa*


Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

2 comments

  1. Pakai bawang putihnya gimanaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Thank you for leaving comments <3
      Bawang putihnya diiris sampe keliatan cairan2nya say, nah diolesin cairannya itu ke seluruh muka, kalo kerasa cairannya udah engga ada, kalian bisa iris lagi sampe cairannya keluar.

      Tips! kalo ada jerawat yang geda banget bikin kesel, iris tipis terus taro deh diatasnya semacem di kompres. It helps a lot!

      Delete