[REVIEW] THE FACESHOP WATERY TINT

Hai genk! Kembali lagi gue dengan review EHEHEHE. Jadi kali ini gue bakalan nge-review tentang lip tint kesukaan gue, honestly ini sebenernya uda gue tulis dari lama cuman baru sempet post sekarang :v.  Ini lip tint ke-2 gue setelah si Dear Darling yang pernah gue review, cari aja dibawah (bukan yang eskrim ya :) ). Gue pertama-tama tuh bener-bener udah menyesal ye beli lip tint, kayak “Aduh ini lip tint apa emang begini semua ya?” Kalo penasaran kenapa, baca aja ye EHEHE.

Kita bahas si The Face Shop Watery Tint ini dulu ya, pertama-tama gue tau ini itu yang Disney variannya, makanya gue penasaran mau beli. Tapi setelah gue mencari-cari di shopee, kok enggak ada shade yang gue mau ya. Akhirnya terpaksalah gue beli varian yang biasa, yang penting shade yang gue mau itu ada. And yes! I found this :)) .


Nah dia ada sekitar 6 varian warna, gue punya ini varian yang terakhir “ROSE GARDEN”. Kalo ditanya kenapa gue pilih shade nya ini. Soalnya warnanya cantik beud! Dan temen-temen gue emang pada saranin buat beli yang ini.



Hm, pas dateng sih warnanya rada bedaya gue liatnya, *apa mata gue siwer?* EHEHE. Jadi kalo difoto ini rada pinkish gitu ya. Tapi pas dateng ga gitu pink. Kalo di foto gue, malah dari kemasannya keliatannya kayak yang coral gaksi? Nah tapi pas dipake gataulah warnanya gimana. Gua paling gabisa deskripsiin warna *maapkeun*. Tapi ku sukak warnanya sangat!!


Diliat dari packagingnya sih simple ya, *pengen yang Disney padahal* tapi okelah. Applicatornya oke enak buat nge-apply si lip tintnya. Ga bocor-bocor +++. Ga terlalu gede, enak buat masuk pouch atau tas-tas kecil, MASUK KOTAK PENSIL AJA BISA. Hehe “barang yang selalu ada di kotak pensil”.

Ketahanan menurut gue oke aja, ga bagus-bagus banget. Tapi okelah kalo gue pake ke sekolah. Tahan sampe setelah gue makan doang si. Tapi okela di kelas kan bisa touch up. Warnanya pigmented, bikin bibir fresh banget, keliatan sehat. Gabikin bibir kering. Watery-nya beda banget sama etude house punya watery tint, gue kesel banget ama yang itu, tapi sukakk banget sama yang ini <3 . warnanya emang sheer aja, tapi oke banget buat dipake sehari-hari. Walaupun emang ini sedikit ada rasa, kayak manis-manis gituu kalo kejilat bibirnya. Selama ga ganggu gue sih cincai ajaa.

Isinya banyak banget, gue uda pake setiap hari dan kadang-kadang touch up juga, uda 6 bulan belom abis-abis. Hmm. Dulu gue beli di shopee sekitar 47 ribu-an kalo gasalah. So recomended buat yang nyari lip tint murah tapi bagus +++ . Tapi buat yang bibirnya kering gue tetep anjurin buat pake lip balm dulu yaa :))) .

Jadi buat temen-temen yang pengen ke sekolah keliatan fresh, beli ini aja murah and so recomended. Btw, ini honest review ya, gua ga berniat sengaja bagus-bagusin ini loh ---

BYE!! DON’T FORGET TO READ MY OTHER POSTS. LUV <3 AND KISSES :*   


Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

2 comments