[REVIEW] ACNES TREATMENT SERIES - POINT CLEAR

Hai semuanyaa! Uda lama gamuncul ehei, lupa sih kapan terakhir gua ngepost. *Yaudalahya*. Jadi hari ini gue punya produk yang akan gua review, ya betul sekali gua review. Sebenernya gua ada 2 macem bahan yang pengen gua post, apakah itu? rahasia :P . Balik lagi ke produknya. Kalo lu pada masih bingung “Produk apaan nih?” “Apa fungsi-nya nih?”. Gue cuman mau kasih clue kalo produk ini tuh bikin gue gemesh parah, bikin kesel, bikin ARGH!. Baiklah sebelom gua menghancurkan blog sendiri, mari kita lihat apasi Acnes Point Clear ini, juga fungsinya.

source: gugel, punya gue uda telanjang soalnya :v

Jadi ACNES POINT CLEAR adalah obat bisa dibilang cairan untuk jerawat yang udah ada ataupun calon-calon dari si jerawat, Acnes Point Clear ini dikeluarkan oleh ACNES TREATMENT SERIES dr Rohto. Dan kayak yang lupada tau Acnes Treatment Series itu banyak banget seri dan emang terkenal manjur untuk jerawat, juga terkenal sama harganya yang murmer cuma 20.000-an.

Gue sendiri sih udah nyobain rasanya hampir semua produk Acnes Treatment Series, dan emang bagus karena mereka tuh ga neko-neko. Maksud dari “ga neko-neko”-nya tuh gini, mereka wanginya herbal banget, dan walaupun mereka ga kasih hasil yang instan tapi kalo kita rutin itu hasilnya kayak produk mahal, dan gue ga pernah ngerasain efek samping dari produk-produk mereka ini *yah walopun gue gapake semuanya* . Masalah dari produk mereka itu cuman “SUSAH DICARI!!!!”. Sebenernya gua udah tau produk ini dari lama banget, cuman baru beli karena akhirnya ketemu. Yey!.

Gue pertamanya rada ragu bakalan beneran kempesin jerawat atau engga. Pas banget gue uda mau mens (gausa sensor kan ya? :v) pasti pada muncul jerawat yang emang gabisa dicegahkan. NAH, DISINILAH DIA BERAKSI SODARA-SODARA!

Gue oles-oles deh ya si Acnes Point Clear ini di jerawat gua yang bener-bener baru muncul dan belom mateng. Setiap gua nganggur gua oles-oles, jadi bukan sekali oles karena emang Acnes Treatment Series gapernah kasih hasil instant jreng jerawat lu langsung pada kering dengan sekali oles. Pas dipake gada rasa apa-apa cuman dingin, terus wanginya tuh yah biasa wangi Acnes Treatment Series yang emang common banget.

Disini juga ada hal yang emang kecil tapi bikin gua rada kesel, ya packaging-nya. Packaging-nya itu kan roll on macem Freshcare tapi dia ini bolanya loncer (apa ya Indonesia yang benerannya, hm longgar, bukan. Kayak kekecilan gitu, jadi rada masuk kedalem.), karena dia loncer jadinya kadang kebanyakan tuh yang keluar dan akhirnya bisa netes, wtf.

Ini dia si loncer nan menguntungkan

DAN INI BAGIAN PALING MENGGEREGETKAN PAS GUE PAKE SI ACNES POINT CLEAR INI, SUMPAH YA PAGI-PAGI ITU MASIH JERAWAT YANG BENER-BENER GEDE, BELOM MATENG, DIPEGANG MASIH NYERI BANGET. Setelah gue oles-olesin tuh cairan mukzizat berkali-kali, ya gua juga gatau berapa kali. And guess what guys.. PAS SORE UDAH ADA MATANYA *omg* ya walopun belom mateng yang ampe tinggal dipencet, seengaknya udah engga begitu sakit. Besokannya gaes, UDA MATENG. Ya pasti gue pencet dong terus gua olesin lagi. ---------------------Kasus Jerawat Mens [SELESAI]---------------------

Gini nih pas digantung diSupermarket

Guys, this is my HOLYGRAIL or whatever it is. I love this product so much, bentuknya kecil lu bisa bawa kemana-mana, pokoknya gue bener-bener merekomen lu serius. Dia perfect guys asalkan bolanya ga loncer :v. Tapi si bola loncer itu uda ga masalah karena hasilnya, MEMUAZKAN!!
Ini gue bener-bener pure ga ada maksud promo atau apapun semacemnya, gue bener-bener cuman nit review karena perasaan seneng gue yang amat-amat-sangat-sungguh tidak bisa terkendali. Gue berlebihan? Emang, bodo amat, orang produknya bagoes banget kok.

Btw, tipe kulit gue itu Sensitif, Oily, and Acne Prone Skin”. Tapi walopun gue sangat menyarankan ini ke lu semua, mungkin ada juga orang yang ga cocok, semua balik lagi ke kulit lu sendiri sih.


So, Inti dari semua tulisan diatas adalah : I love this product and OF COURSE i will purchase then.

THANK YOU GUYS FOR READING MY POST, I HOPE YOU LIKE IT.
DON’T FORGET TO LEAVE YOUR COMMENT AND READ MY OTHER POST.


Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

14 comments

  1. Mau tanya dong, aku kan biasa pke natrep(aloe vera). klo abs pke acnes itu boleh make natrep nya atau gausah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, thankyou for leaving comments! kalo menurut aku boleh kok, soalnya si Acnes ini kan modelnya cair-cair nyerep ke kulit kan, jadi kalo di timpa ga akan kenapa-napa. abis pake natrep terus dipakein acnes lagi juga gapapa.

      :)

      Delete
  2. haiii!! artikel u membantu bgt! aku pengen nanya aja si, aku kan biasa nya pake tea tree oil, bole g si aku pakein ini lagi? kira kira bisa g y? thank youuu!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Makasih uda mampir dan tinggalin jejak ❤.
      Aku sih fleksibel kalo pake ini, jadi kapanpun kalo aku lagi bosen misalnya, oles2 aja.
      Menurutku boleh dan bisa sih! Karena efek dari si Acnes Point Clear ini adem2 kan lumayan buat mengurangi kemerahan di jerawat.

      ❤❤

      Delete
  3. fungsinya acnes sealing jell sama clear point itu hampir sama atau gimana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, Thanks For leaving comments!! Menurutku sama ya, karena sama-sama tujuannya fokus menyembuhkan jerawat. Cuman bedanya menurut aku, kalo yang jel dipake buat misal mau tidur, nah kalo yang point bisa kapan aja, dan kalo menurut aku yang point lebih nendang ya dibanding yang jel.

      ohiya ada lagi bedanya, yang point itu ada sensasi dingin2 dan yang jel engga.

      Delete
    2. Maaf mau menambahkan.. Sebenarnya, kalo yang acnes sealing gel itu buat jerawat yang lgi mateng,, nah kalo yang acnes point clear itu buat bibit bibit jerawat

      Delete
  4. Acnes roll on ini bisa untuk semua jenis jerawat dan cocok untuk semua jenis kulit gak kak? Aku soalnya jerawat batu gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai!

      Menurut aku kalo yang point ini lebih cocok buat jerawat yang ada isinya gituu, yang mirip gunung berapi 🌋. Kalo jerawat batu, aku belom tau sih produk apa.

      Mungkin bisa dicoba olesin bawang putih, emang agak bau sih tapi lumayan membantu banget buat jerawat batu. (Dibawa tidur ya abis diolesin bawang)

      Delete
  5. Kak aku mau nanya, kalau utk bruntusan bisa ga ya kirakira?:') jerawat nasi gt ehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Menurut aku si lebih mempan buat yang jerawat kek gunung berapi gituu. Soalnya langsung cepet matenggg

      Btw thanku for replying ❤

      Delete
  6. Manfaat bangett:"
    Btw, aku jerawatnya bruntusan. Kira kira manjur gk yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai thankyou for replying! Kalo menurut aku untuk jerawat yang beruntusan mungkin agak kurang maknyus shay. Ini lebih ke untuk jerawat gunung berapi.

      Tapi aku ada rekomen saran pke bahan alami, bawang putih. Ini beneran manjur lohh. Silahkan dicobaa!

      Delete
  7. Manfaat bangett:"
    Btw, aku jerawatnya bruntusan. Kira kira manjur gk yaa?

    ReplyDelete