ABOUT THIS BLOG

Hi genks, kali ini gue mau bikin cuman kayak kata-kata gajelas tentang blog ini. Gue gatau sih ini telat atau engga karena gue uda sempet post beberapa hal :v . *Yaudahlahya*. Yang bikin gue mau menulis “About This Blog” adalah karena gue ngerasa blog gue ini terlalu beauty blog  sekali. Sebenernya gue niat awal cuman iseng-iseng dan emang ganiat buat bikin beauty blog , gue cuman mau bikin blog yah buat gue post apakek yang ada dipikiran gue.

Tapi setelah gue bikin blog, gue malah blank gatau apa yang mau di post, akhirnya gua post lah review (sangking gatau apa yang mau gue post :v) dari situ gue jadi bikin post yang bersifat review walaupun ga semua. Ada post gue yang cerita (cek: Gwanghwamun), ada juga yang tips-tips dan kayaknya gue juga bakalan post hal-hal lain. Jadi walaupun gue banyakan post tentang beauty, blog gue ini bukan beauty blog.

Hmm, apalagi ya. Gue uga bingung sebenernya mau post tentang apa, jadi kalo kalian punya ide apa yang harus gue post.. Silahkan komen dibawah :) .  

Don’t be shy to leave your comment below.
Don’t forget to read my other posts.

Bye :*

0 comments