[REVIEW] GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER


Hai teman-teman ku yang kucintai :v . Jadi akhirnya sempet juga gua upload ini, setelah sekian lama. Ini tuh uda lama banget btw gue bikinnya cuman baru di-upload ajah. Nah yap, gue mau review si GARNIER MICELLAR WATER ini karena menurut gue ini bagus banget. And you all SHOULD AND MUST TRY this.


Tapi sebelom gue menuju ke reviewnya, biarkan gue menjelaskan kepada kalian ‘Apakah itu Micellar Water?’ Menurut riset sederhana gue di Google, Micellar Water itu beda sama Make-up Remover, karena Make-up Remover  itu mengandung minyak dan alkohol yang memang mudah buat membersihkan Make-up, cuman kadang bisa buat alergi atau jerawat kalau ga dipake sesuai jenis kulit, beda sama si Micellar Water yang tergolong waterbase dan less allergic.

Dan it’s true, karena gue dulunya adalah pengguna Make-up Remover , dan memang kulit gue itu kan “Sensitif, Oily, and Acne Prone Skin” . Otomatis gue mesti sangat hati-hati kalo memilih sesuatu untuk kulit gue. Dan buat gue Make-up Remover  itu terlalu strong terkadang, apalagi kalo lagi ada jerawat, itu bisa perih banget dan akhirnya merah-merah, and itu pasti. Makanya terkadang saking gue kesel sama efek dari si Make-up Remover  gue sampe gapernah pake Make-up Remover  lagi dan langsung cuci pake Cleansing wash.


Jadi gue sering denger dan sering nonton kalo katanya Micellar Water itu bagus and much better than Make-up Remover  jadi gue pun mulai mencari-cari di drugstore terdekat. Berhubung gue liat banyak yang bilang GARNIER MICELLAR WATER ini bagus, ya gua cari hanya produk ini. Setelah ketemu gue seneng banget parah, and expect a lot from this product. *Dan gue ketemu ini di Alfamart, bukan di drugstore karena pas lagi diskon* Gue beli ini yang isi 125 ml dulu, dengan maksud takut-takut gue ga cocok. Ohiya, gue juga beli yang warna biru, soalnya tertulis “Cocok untuk kulit berminyak, cenderung berjerawat”. Baiklah mari kita mulaiii!!!

 “Menghapus & Membersihkan Make-up dalam 1x usap, untuk kulit kombinasi & cenderung berminyak dan berjerawat. Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles yang dapat mengangkat kotoran dari wajah, mata dan bibir seperti magnet... Mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit kering.”


Nah tadi itu adalah claim si GARNIER MICELLAR WATER yang bikin gue penasaran. 1x usap loh genk! Siapa yang ga penasaran :v . Hmm tapi sebelum kesitu marilah kita review mulai dari packagingnya. Tutup botol Flip-Flop yang praktis, kemasan bening, dengan lubang kecil yang bikin kita gabakalan kebablasan pas nuang ke kapas.  Terus untuk isinya sih, menurut gue emang gada baunya ya, cuman kalo makin diendus-endus tuh kayak ada bau aer seperti biasa doang. Sama kayak claimnya ga?


Mari kita lihat! Menghapus Make-up dalam 1x usap, engga deh kayaknya 2x usap lah oke. Teksturnya ringan seperti air, yes! Karena gue ga ngerasa berat ya kayak pake aer biasa. Mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit kering, yes! Dia melembabkan kulit gue, menghilangkan minyak, tapi ga kering. Nah gue pake ini, muka gue damai dan tentram a.k.a engga merah-merah, engga perih kalau ada jerawat, dan engga kering. LOVE THIS PRODUCT!

Dan gue saranin sama lu semua yang mencari Micellar Water, this is it GARNIER MICELLAR WATER! Gue ga dibayar, ini bukan sponsor tapi emang ini pengalaman gue pake ini dan emang bagus and harganya terjangkau banget cuman 32.000 waktu itu gue beli. Ini dupenya Bioderma kalo kata banyak orang, soalnya ini rasanya punya kualitas yang bisa disandingin sama Bioderma.

INTINYA:
I LOVE THIS PRODUCT AND OF COURSE I WILL REPURCHASE THEN
HOPE YOU TRY IT AND LEAVE UR COMMENT BELOW!
AND DON’T FORGET TO READ MY OTHER POSTS!

Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

2 comments

  1. Kalau micellar water sama makeup remover yg bentuk tissue gitu bagusan mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, thanks for leaving ur comment. Sebenernya menurutku sih micellar water, karena lebih gentle dan bersih. Cuman kalo kulit kamu ga sensitif dan emang pengen praktis sih makeup remover dalam bentuk tissue bisa jadi alternatif.

      Delete