[REVIEW] GARNIER LIGHT COMPLETE NIGHT YOGHURT SLEEPING MASK


Hi semuanya! Welcome back to my lovely and only one Serba Serbi Anne! Hari ini gue akan me-review skincare lagi! Bosen gak lo semua gue review skincare melulu :v . Gue akan me-review sleeping mask lagi kali ini. Tapi sleeping mask kali ini lebih murah dan banyak perbedaan sama sleeping mask yang pernah gue review. Jangan-jangan pada belom baca ya review gue yang lama, cus BACA SEKARANG.


PRODUCT DESCRIPTION

Krim malam dari Garnier yang dapat mencerahkan wajah dalam semalam.
Light Complete Sleeping Mask adalah inovasi terbaru Garnier untuk mencerahkan wajah selagi Anda tertidur.
Mengandung prebiotik yogurt dan Vitamin C dari ekstrak lemon, krim ini menutrisi kulit untuk membantu memperbaiki sel yang rusak, sekaligus mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam.
Teksturnya yang kaya, mudah meresap ke kulit. Membuat wajah terasa lebih segar dan tampak lebih cerah saat bangun di pagi harinya.

----------


INGREDIENTS

Aqua, dimethicone, niacinamide, glycerin, isohexadecane, caprylic, pentylene glycol, talc, butylene glycol, CI77891, C13-14 isoparaffin, t-butyl alcohol, ascorbyl glucoside, tocopheryl acetate, sodium acryloyldimethyltaurate, sodium acrylate, sodium benzoate, hydrolyzed soy protein, phenoxyethanol, bifida ferment lysate, triethanolamine, polyacrylamide, silica, polysorbate 80, limonene, linalool, benzyl salicylate.


---------


WHY I BOUGHT THIS

Jadi gue lagi keliling=keliling Indomaret nyari Ponds Sheet Mask yang mengapa gue cari karena ingin eke review. Tetapi oh tetapi tida ada, terus gue liat ini dan kaget dong ternyata sleeping mask harganya juga murah meriah bok cuman 27.900. Awalnya gue rada takut soalnya ini ada vit C nya kan, dan kadang kulit gue bereaksi kalo sama vit C. Tapi aku si jagoan neon jadi tacu aje ambil.


Sebelomnya gue udah pernah pake produk Garnier dan oke aja sih, apalagi facial foamnya yang Green-tea, udeh pernah gue review juga dibawah, cus klik oke. Cuman menurut gue untuk krim pagi dan malemnya yang duku pernah gue coba, itu agak abu-abu (?). nNh gue berharep banget ini engga bikin muka gue abu-abu!

---------


MY SUPER DUPER HONEST REVIEW

Packagingnya travel friendly banget, soalnya bentuknya kayak krim biasa dan singset banget. Modelnya tube jadi higienis sih, daripada dicolek-colek, jadi engga bakalan tumpah-tumpah juga. Isinya 20 mL, menurut gue lumayan banyak untuk Sleeping Mask.


Sleeping mask ini beda banget sih sama sleeping mask sebelomnya yang pernah gue review, tapi kayaknya ga apple to apple kalo gue bandingin karena harganya beda banget. Wanginya seger ada kayak hint lemon sedikit, wanginya Garnier banget. Teksturnya cream tapi engga greasy jadi langsung cepet nyerepnya

Pertama diolesin kemuka, emang agak abu-abu gitu, dan gue uda takut banget kalo ampe paginya muka gue tetep begini. Ada sensasi perih dan gatel di beberapa spot, mungkin emang kulit gue yang kadang suka sensi sama Vit C lagi bereaksi. Ternyata pas gue bangun, muka gue engga abu-abu, emang lebih cerah tapi sedikit banget, tapi pas menuju siang, muka gue kayak ilang gitu cerahnya. :(


Gue rutin kayak seminggu pake ini terus menerus, dan ampe ke leher (kalo engga belang ye bosqu). Nah setelah seminggu ini gue melihat perubahannya sedikit banget, ga gitu ketara sih, jadi kalo dia bilang dari malem pertama uda keliatan hasil. Iya walaupun kayak yang ue bilang diatas tadi.

Tapi gue gangerti sama maskud dia mengangkat sel kulit mati, karena gue ga merasa sama sekali.

------------


CONCLUSION

Ini bukan produk yang bagus banget, bukan produk yang jelek banget. Sesuai harga-lah menurut gue. Kalo emang mau hasil yang cetar banget, mungkin ini engga buat kalian. Tapi boleh si dicoba aja.

Rate : 2,8 / 5



Follow juga instagram gue demi Indonesia sejahtera oke gais - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

8 comments

  1. Cocok buat kulit sensitif gak ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi thanks for leaving comment! Kulit sensitif setiap orang beda-beda, ada orang yang sensitif sama Vit C kayak aku, bakalan ada reaksi gatel kayak yang aku jelasin di atas, tapi ada juga orang yang mungkin sensitif sama hal lain.

      Jadi karena aku gatau kamu sensitif sama apa. Aku bakalan cantumin web yang udah jelasin kandungan produk ini dalem segi ilmiah ya, biar kamu bisa tau produk apa yang kiranya mendominasi.

      https://www.skincarisma.com/products/garnier/light-complete-white-speed-yoghurt-sleeping-mask/ingredient_list

      Jangan kapok mampir kesini ya!

      Delete
  2. Apa bisa buat wajah yg berjerawat kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi! bisa sih karena kulit aku berjerawat jugaks! tapi kalo kamu sensitif aku engga terlalu saranin karena bakalan ada cekit2 :'(

      Delete
  3. Aku juga nih 😭 iseng2 beli ternyata ga terlalu keliatan gitu efeknya & skrg cuman jd pajangan wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi! iyaa aku juga jadinya jarang pakee. entah sekarang ude kemane tau wuehehehe.
      btw thanks for replying <3

      Delete
  4. Dulu pas jaman smp aku juga pernah pake garnier ini, tapj karna waktu itu masih belum tau apa itu sleeping mask jadi gk teratur pake nya dan efek nya pun gk ada wkwk. Dan setelah baca review ini, jadi pengen nyoba lagii:))

    ReplyDelete
  5. Dulu pas jaman smp aku juga pernah pake garnier ini, tapj karna waktu itu masih belum tau apa itu sleeping mask jadi gk teratur pake nya dan efek nya pun gk ada wkwk. Dan setelah baca review ini, jadi pengen nyoba lagii:))

    ReplyDelete