[REVIEW] LANEIGE SLEEPING MASKS (WATER, LAVENDER AND LIP)


Hi beautiful gurlss! Hari ini gue akan me-review skincare -lagi-. Cuman kali ini lebih ke skincare yang cuma di pake malem-malem dan itu pula ga setiap hari. Bukan cuman 1, hari ini gue akan me-review 3!! Mereka dibagi ke kategori Face Sleeping Mask dan Lip Sleeping Mask. Yuk langsung aja kita bahas. (cieh kita, engga gue doang, lu pada baca :v)


Awal-awal gue pake Sleeping Masks dari LANEIGE ini, karena banyak banget yang bilang kalo mereka itu bagus banget. Bisa bikin kulit glowing dalam semalam, bisa menyamarkan bekas jerawat, bikin kulit kenyel dsb. Termakan review-review bagus itu akhirnya gue beli si Water Sleeping Mask yang buat muka di shopee (gue beli yang kecil karena awalnya pengen coba-coba aja, - ga sih emang miskin aja :v - ) dan pas itu lagi diskon lebaran jadi cuman 30 ribu aja. God bless..

uda butek yemaap, suka dibawa kemane-mane soale

Si travel size ini isinya ada 15 mL, awalnya gue mikir gila dikit banget. Malemnya langsung cuss gua cobain. Bentuknya kayak gel, ringan banget jadi lumayan cepet ngeresep dan engga lengket. Baunya sih gue gatau ya ini bau apa. Intinya bau nya biasa aja, dan ga ganggu. Awal pemakaian sih gue ga berasa efek negatif sih, pas pagi-pagi, gue ngerasa muka gue jadi alus dan agak cerah sedikit banget, lebih ke arah keliatan sehat aja I think (?). Cuman pas udah kayak 3x dalam seminggu gue pake, berasa kayak lebih alus dan lebih kenyel and yes lebih glowing.

Gue sih suka-suka aja sama si Water Sleeping Mask ini cuman ada 1 yang emang gue gasuka dari si mask ini. Di gue sih, gabisa dipake kalo ada jerawat yang gede banget (u kno, jerawat yang model ada matanya, model jerawat hormonal kalo mau mens) karena menurut gue, dia bikin si jerawat itu engga kering dan ndelesep(?) ke dalem. Jadi isi si jerawat ga keluar. Sumpah annoying parah. dan kalo pake ini besoknya emang berminyak sih, tapi yaudahlah ya gue terima aja karena muka gue darisana-nya emang ude berminyak :v

Makanya kalo gue lagi ada jerawat model gitu, gue pake tapi engga di si jerawatnya, jadi kayak di lewatin. Overall gue suka sih sama si Water Sleeping Mask ini, dan gue juga suka si travel size ini, karena kalo gue pergi kemana-mana, kan ga mungkin bawa masker segede-gede gaban. Jadi gue bawa ini aja satu,buat masker berhari-hari. And gue suka bangettt. Jadi gue pasti ga akan beli yang gedenya. “Ngeles aja lu, bilang aja miskin” -------------- “iya, itu alasan ke-2 :) “

Fyi, harga Water Sleeping Mask yang gede itu 300 ribu-an. Hehe hehe hehe hehe. Tapi gue suka sih sama ini... mungkin kalo kalian punya kulit kering dan kusem, bakalan suka banget sama ini.
RATE : 4 / 5

ini dia versi ungu-nyaa
Nah kalo yang biru itu kan yang Original. Ada versi 1-nya lagi. Versi ungu, tulisannya sih Lavender tapi gue hanya berasa wangi lavender sedikit. Jujur aja, gue sih ga liat hasil yang beda ya diantara si biru dan si ungu ini, cuman beda di wangi doang Tapi gue tetep suka, cuman kalo di suruh repurchase, gue akan repurchase yang biru, karena harga si ungu ini lebih mahal dan menurut gue sama aja ama yang biru. Harga si ungu ini kalo yang travel size, bisa 50 sampe 60 rb-an. Dan yang gedenya itu bisa 350 – 375an.
RATE: 4 / 5 (soalnya sama aja sama yang biru menurut gue..)

karena yang biru udah abis, liat dari yang ungu aja isinya ya
sama banget kok

Hmmm...

Nah, sekarang kita ke Lip Sleeping Mask. Dia lebih kecil dan imut daripada saudara-saudarinya. Ini ukuran-nya cuman 3g. Dan wangi permen berry banget, kalo pas dipake bawaanya pengen gue jilat. Katanya sih berfungsi memerahkan bibir, melembabkan, mencerahkan, dan menghilangkan sel-sel mati di bibir.

imud
Tapi untuk gue sih, gue cuman berasa melembabkan. Bibir gue nan pucet macem mayat ini ga ada merah-merahnya. Bener-bener tok melembabkan. Cuman gue pernah sekali kek kejedot dan bibir gue bedarah luarnya, itu sakit banget sumpah. Terus kayak gue kasih ini kayak 2 hari doang langsung alus lagi bibir gue. Dan gue simpulkan lu semua yang punya bibir kering kerontang akan suka sama si lip sleeping mask ini. Tapi buat orang kayak gue yang bibirnya badak, gabisa kering. Mungkin akan b aja. Karena di gue bener-bener cuman melembabkan, yang menurut gue bisa di ganti sama lip balm biasa. 


Gue ga akan repurchase sih honestly. Bukan karena produk ini jelek, cuman emang dia ga kasih yang gue butuhin --> bibir ada warna.  Harga yang kecil ini, 30 rb-an. Dan buat yang gede, 190 rb.
RATE: 2,3 / 5 (karena bener-bener cuman melembabkan huhuhuhu)

INTINYA
Kalo gue ditanya akan repurchase mereka semua atau engga, gue cuman akan repurchase yang Water Sleeping Mask tapi yang biru. 


THANKS FOR READING, DON’T FORGET TO READ MY OTHER POST!
GOD BLESS



Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

15 comments

  1. yang biru sama ungu berarti lebih bagus ya kak, cuma yang biru harganya lebih bersahabat ya.. :)

    ReplyDelete
  2. Ngakak baca review-nya! 😂 Overall suka sama tulisannya krn light dan real aja gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aw! Thanks for leaving comment sweety <3 , I'm so happy to hear that

      Delete
  3. Sekarang aku lagi pengen beli sleeping mask, searching kebanyakan bagus yg leighne. Bingung mau beli dimana, pengen beli di shopee tp takut. Ternyata kakaknya beli di shopee juga jdi pengen beli juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi thank you for leaving comments! Sebenernya belanja di shopee oke2 aja say, yang penting kita liat dulu review dari para pembelinya dan pilah pilih. Aku juga dulu sempet takut kok tapi sekarang suda berpengalaman belanja online hehee.

      Delete
    2. Belajar dr pengalaman, kalo mau beli di Shopee, cari aja yg official shopnya Laneige.. Itu udh dijamin ori

      Delete
  4. Boleh tau g kak nama toko yg d shopee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Untuk shopee sih aku saranin beli di debeautyhouse, karena barang disitu ori terus aku juga biasa mampir kesitu hehe. Tapi banyak juga kok toko di shopee yang oke, kita tinggal liat review dari para buyernya aja.

      Thank you for leaving comment! ❤❤

      Delete
  5. Ka kalo buat kulit berminyak cocok ga ya pake produk itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Bisa kok. Aku juga berminyak dan pagi2nya malah oke banget kenyel2

      Delete
  6. Ka kalo sleeping mask nya boleh ngga di pake tiap hari?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Aku pernah pake seminggu berturut2 dan engga kenapa2. Jadi kayaknya si bisa ya sisterrr.
      ❤❤❤

      Delete
  7. Yg biru kayaknya palsu
    Tulisannya kehapus tu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Itu kehapus soalnya aku udah sering banget pake :((. Dan pas aku foto emang udah abis juga isinya hihihi.

      Delete