[REVIEW] ELIZAVECCA MILKY PIGGY CARBONATED BUBBLE CLAY MASK

Hi hi kalian semua! Dirikoe kembali lagi me-review beauty products. Produk kali ini yang akan gue review dateng dari Elizavecca, merek yang menurut gue ga begitu banyak didenger. Tapi dia punya satu masker yang hype banget gara-gara keunikannya, sampe bule-bule luar juga ikutan hype sama si Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask.


jangan salfok ya hehe :v

Gue pertama kali tau masker ini dari instagram pas ada orang bule gitu pake masker ini dan ngembang sampe lucu banget jadi mirip awan :v . Eh ga berapa lama, gue liat kak Veronica Ong nge-review si masker ini. Makin penasaran dong gue... Gue cari-cari di shopee waktu itu gak ada -so sad-, akhirnya gue cari di Althea. And yes! Ketemu! Gue lupa harganya sekitar berapa di Althea waktu itu. Btw, sekarang banyak juga masker-masker yang bisa ngembang jadi busa sama kayak si Elizavecca punya ini, tapi si Elizavecca ini pelopornya. Tapi sekarang udah ada di shopee harganya sekitar 130 rb

Gue awalnya penasaran aja sih sama nih masker, cuman gara-gara lucu aja bisa ngembang :v

Elizavecca milky piggy carbonated bubble clay mask is a bubble mud pack that provides pore cleaning and black head removal
The carbonated bubbles gently massage the pores
After paste mask to your skin for 5 minutes, bubbles are generated, add some water to skin and massages two more minutes, effect of cleansing is maximized
Itu dia Claim dari si Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask, yang gue dapet dari www.skinsafeproducts.com karena gue udah translate dari gugel dan aneh banget Inggrisnya, jadi gue searching dan ketemu deh. Kenapa ga search di web Elizavecca nya langsung? Mereka pake bahasa Korea full juga :v . Coba aja di kemasan mereka ada bahasa Inggrisnya mungkin kita bakalan lebih ngerti ya, ada sih tapi cuman di bagian kayak How to Use sama Ingredients.

Disini ada barcode untuk cek keaslian produk :)

Mungkin banyak yang ragu pas mau pake, takut ada bahan-bahan yang ga cocok sama mereka, jadi gue akan masukin Ingredients-nya:

Water, Cocomidopropylbetaine, Kaolin, Acrylates Copolymer, Disodium Cocoamphodiacetate,  Mehtylperfluoroisobutyl Ether, Sodium Laureth Sulfate, Lauramide DEA, TEA-Cocoyl Glutamate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycerin, Dipropylene Glycol, Bentonite, Collagen, Charcoal Powder, Phenoxyethanol, Methylparaben, Fragrance, Carbonated Water, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Allantoin, Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Monarda Didyma Leaf Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Freesia Refracta Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract.

so kyut deh babinya, eh maksudnya spatula-nya

Buat packaging sih menurut gue b aja, cuman dia ada gambar-gambar babi yang lucu banget. Kayak babi lagi pake masker gitu, gua mah mikir aja dalem hati “ini nyindir gua ya, kenapa gambarnya babi pake masker :’( “ . Di dalem tempatnya uda ada applicatornya yang lumayan membantu menurut gue, walaupun kadang ga gue pake, soalnya biasa gue pake foundation brush yang ga akan gue pake lagi -sepertinya-. Dan make ini tuh mesti gece (baca:gerak cepat) banget sih soalnya si maskernya ini cepet banget jadi bubble-nya. Oke kalo yang di muka lu doang yang jadi bubble, lah kalo yang ditempatnya jadi bubble semua. Nangis :) .

kebayang gak sedihnya kalo ini semua jadi bubble :'(

Pemakaian-nya sebenernya sama aja kayak masker lain, cuman sensasinya aja yang beda. Biasa kan abis olesin tunggu kering ato tunggu beberapa menit langsung bilas. Nah kalo ini kita nunggu si maskernya menjadi bubble sempurna. Terus kalo udah ngembang, gue paling suka kek tepok-tepok bubblenya, nanti jadi ada bunyi yang nyenengin banget. Baru deh pake aer anget di massage mukanya.

Pas lagi di pake maskernya gue merasa gatel di beberapa spot, yang menurut analisis gue (sotoy hhhh) , sepertinya di tempat yang emang kotor. Biasanya gue gatel dibagian sela-sela idung, sama jerawat yang gede, atopun tempat yang kayak daerah sekitar idung deh. Nah itu emang gatel bat pengen gua garuk. Btw, masker ini wangi tapi ga wangi yang ganggu, wangi-nya enak <3 .

wuahhh <3

Bilasnya emang susah bamget, gue akui, soalnya pas kena aer dia tuh kayak kembali ke wujud pas dia mau kita apply. Cuman gue sekarang akalin dengan cara, gue massage dulu nih sampe udah berbusa, yes gais, dia kalo lama-lama di massage bakalan berubah jadi kayak facial foam(?). Nah kalo kayaknya udah berbusa semua, bakalan gue bilas, pasti masih ada sisa-sisanya dong, itu gue bersihin pake handuk basah biar cepat dan gampang. Nah entar baru deh gue bilas untuk terakhir kalinya.

Gue merasa bersih banget sih kayak lebih cerah, dan gak kering. Tapi sumpah sih bersih banget banget banget. Ya walaupun dia bilang bisa ngangkat blackhead, dan gue belom merasakan sih. Walaupun muka gue berasa bersih banget, tapi ga kering.

Overall gue love hate sih sama masker ini, paling kesel pas pemakaian aja, kayak diuber maling mesti buru-buru dan nyuci mukanya yang lama, padahal pake maskernya cuman 5 menit, nyuci maskernya bisa 10 menit :( .

Buat kalian yang mau beli mesti liat-liat ya jangan sampe salah beli karena ada yang mirip banget, kalo ini bisa gua simpulkan plagiat sih karena mirip banget. Harganya lebih murah 50% tapi gatau deh kandungannya. Yes ini dari Bioaqua punya. Be careful gaize.

Persis banget kan? gilaaa, geram aku lihatnya
cr: google

RATE? 4 / 5
REPURCHASE? Maybe, bukan karena ini jelek atau apa. Emang suka labil aja gua :v

THANKS FOR READING! DON’T FORGET TO READ MY OTHER POST!!
GOD BLESS


Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

2 comments

  1. wahh ternyata pas beli maskernya harus hati-hati ya, bener-bener mirip banget packagingannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say, apalagi merek Bioaqua sekarang kan lagi heboh juga.

      Delete