[REVIEW] GARNIER PURE ACTIVE MATCHA

Hai Genks! Kembali lagi diriku masih dengan review. Sudah lama sekali, kayaknya gue ga kasih review, setelah yang terakhir post gue itu, Cerita Gwanghwamun. 

Kali ini gue mau kasih review tentang dengdengdengdeng Facial Wash. Yap! Gue ganti Facial Wash. Ada beberapa alasan kenapa gue ganti Facial Wash. Pertama, namanya juga manusia yang ga akan pernah puas yakan, jadi gua merasa ada yang kurang sama si POND’S ACNE SOLUTION sebelumnya. Apakah itu? Nah, muka gue memang jerawatnya berkurang, tapi minyak tetep ada dan gue ngerasa muka kusem gada kehidupan. Kedua, gue tergiur dengan iklan dan emang penasaran aja sama Facial Wash tapi Matcha. Dan akhirnya, gue beli deh si GARNIER – PURE ACTIVE MATCHA DEEP CLEAN.

Penampakan Dari Depan Genks

Nah, jadi dia punya claim 96%  KURANGI MINYAK BERLEBIH & BERSIHKAN DEBU POLUSI “. Selain itu, dia juga punya claim untuk mengurani timbulnya jerawat serta menerahkan kulit.

Gue uda pake ini sekitar 2 bulanan. Gue lengkap pake ini bareng sama si GARNIER- PURE ACTIVE WHITE CREAM. Dan gue lumayan seneng sama hasilnyaa....


Jadi pertama gue pake ini pas seabis beli. Pas malem gue langsung cuci muka, and tbh pas gue cuci muka itu kayak dingin-dingin gimana gitu, soalnya dia ada Menthol nya. Wanginya oke lah ya dan warnanya ijo-ijo gimana gitu. And ya! Emang sesuai claim-nya. Si GARNIER – PURE ACTIVE MATCHA DEEP CLEAN ini beneran bikin muka gue terang terus jadi enteng, tapi engga kering (walaupun ada beberapa orang bilang dia kering, tapi di gue sih engga yaa. Tergantung kulit kalian sih gaes sebenernya :) )

Tampak Belakang

Seminggu, Dua minggu gue pake ini, fine, fine banget malah. Jerawat gue yang kayak gede-gede gitu jadi kayak kempes (entah sugesti atau apa) terus gue ngerasa muka gue lebih cerah.
Cuman minyak muka gue itu loh, memang berkurang tapi ya ga sampe bebas minyak. Ya, walaupun dibandingkan sama yang PONDS mendingan ini. Mungkin gue rasa claim-nya itu kalo lu lagi berminyak terus cuci muka. Soalnya, kalo emang kayak gitu. Gue akuin itu emang bener soalnya, kalo muka lu pas sore-sore kan uda gatau jadi apa ya. Nah abis cuci muka emang lebih bersih ... banget.

Warnanya Hejo euy

INTINYA :

(+) Jerawat berkurang banget

(+) Wajah lebih cerah - ga permanen -

(+) Minyak berkurang walau ga sampe bebas banget

(-) Mungkin buat yang wajahnya kering gakan cocok.....


THANKS FOR READING! JANGAN LUPA BACA YANG LAIN YA!
EHEHEHEHEHHE

Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

0 comments