[REVIEW] ETUDE HOUSE – DEAR DARLING TINT

HAII!!! Balik lagi diriku, tetep sama dengan review. Tapi kalo kemaren-kemaren nge-review skincare sekarang gantian make up tapi bagian bibir. Yak, Lip Tint yang satu ini dari ETUDE HOUSE, Korea. Boleh beli ini di online shop, nitip temen hehe. Ini lip tint pertama yang gue pake, karena selama ini gapernah percaya sama makeup online.. Akhirnya memberanikan diri beli ini.

Feminim banget permirsah..

Gue pake lip tint ini udah 2 bulanan. Suka duka deh, sebenernya jauh banget dari ekspektasi gue awal sih. Yang gue bayangin kan kayak “Wah bibirnya sehat yaa..”, sebenernya masalah gue terhadap bibir itu bukan masalah kering, item ato apapun. Tapi cuman 1, yaitu PUCET! Padahal gue ga kurang darah, atau ada penyakit apa. Nah bibir pucet ini yang mau gue tanggulangi (asik kayak banjir)

First Impression, pas gue liat lip tint-nya dateng yang pertama kali terpikir “WANJIR TUA AMAT!”, emang sih soalnya gue pilih warna Dracula Red. Kenapa gue pilih ini? Karena gue pengen biar bibir gue gonjreng, engga pucet. Tempat? Ya biasa aja sih, lumayan gampang dipegang.

Kalo dibawa kemana-mana emang agak ribet , soalnya dia panjang. Btw, lubang yang buat lip tint nya kecil jadi ga gampang tumpah. Applicator-nya okelah. Baunya? Wangi-wangi obat batuk anak-anak.


Penampakan lubang dan applicatornya

Sekarang isinya, gue sukanya bikin model gradient lips gitu. Soalnya galucu kan ya pake kesekolah bibir kayak abis makan orang. Biasa gue olesin sendiri pake tangan, jadi gue apply di tengah baru disebar. Tapi sebelom gue pake ini, gue pake Maybelline Baby Lips, buat jadi tameng. Karena kalo engga, kering banget gaes, bener-bener kering. Untuk warna okelah, gue puas karena bibir gue keliatan sehat, terus keliatan berwarna.

Aslinya ga se-gonjreng ini sih
rada pink
Katanya lip tint ini tahan lama, tapi ternyata gue pake makan pun, goneeeeeeeeeee. Dan kalo kita katupin mulut agak lama dia bisa ilang. Jadi gue bisa bilang pertahanan buat tahan lamanya itu ga ada. Dan warnanya jadi ga semenarik pertama. Dia ngegumpel banget di tengah and masuk banget ke sela-sela bibir. Pertama gue kira, jangan-jangan ini palsu. Dan ternyata memang begitu kalo si Dear Darling ini. Oke fix.

FYI, harganya gamahal cuman 55 ribu-an (ga beserta ongkir )
Yaa, so-so sih dengan harga segitu.

INTINYA:

(+) Warna oke pas pertama apply
(+) Handy banget tempatnya
(+) Gampang di sebar walopun Fast Drying banget

(-) Tahan lamanya dimana mazzz
(-) Kering banget ah
(-) Ngegumpel banget ah

REPURCHASE? Maybe no, entah kenapa gua mau coba yang laen aja dulu.

THANKS FOR READING! 
SEMOGA BERMANFAAT BAGI KALIAN YANG LAGI BIMBANG DAN LABILZ MEMILIH LIP TINT!




Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

0 comments