[REVIEW] POND’S ACNE SOLUTION – ANTIACNE MOISTURIZER

Haii! Kembali lagi diriku dengan review seperti yang kemaren di-request sama salah satu pembaca, masih ga jauh-jauh dari POND’S ACNE SOLUTION. Kalo kemaren Facial Foam-nya, sekarang waktunya buat Moisturizer/Pelembab.

Tampak Depan (Box+Isinya) Langsing banget kan yaa..
Tampilannya kayak obat-obat medis gitchu
Dari Belakang (Bisa diliat kan ya claim yang bahasa
Meksiko banyak banget, sedangkan Indonesia dikit..)

Oke, pelembab ini uda gue pake mulai dari gue pake facial foam-nya. Kenapa gitu, karena gue tipe yang kalo pake perawatan mesti sama semua. Misal facial foam POND’S ya pelembab juga mesti sama mereknya.

Mari kita mulai! Jadi... si Moisturizer ini punya claim mengurangi jerawat & lembut di kulit.
Sebenernya gue rasa ini tuh ada claim yang bener-bener panjang cuman aja dia pake bahasa Mexico, yah apadaya.



Segini untuk semuka, tapi kadang kurang.. ( Tube-nya okelah)
Mulai dari pertama kali gue buka box-nya, rada kezel karena langsing banget deh tempatnya, cuma 20g doang. Sebenernya sih travel friendly, jadi kalo bawa kemana-mana enak. Baunya.. wangi sih tapi wanginya santai ga lebay, wangi kayak mint gitu ga jauh sama Facial Foam-nya.
Pas uda dikeluarin dari tube, warnanya bening (ga gitu bening sih, aduh gimana ngomongnya). Pas dipake oke sih, ngelembapin wajah tapi ga ampe yang berat banget, soalnya dia fast-drying jadi enteng di muka. Cuman dia ga begitu nyebar kalo di muka, jadi kita mesti pake rada banyak buat 1 muka.

Setelah pake sekitar 2 minggu-an, jerawat berkurang. Muka jadi enak, kayak lebih lembab. Dan setiap abis pake itu berasa adem. Cuman gue belom merasakan oil control-nya, karena muka masih berminyak huft.
Paling suka sama ini dan Facial Foam-nya adalah enteng di muka, wanginya ga lebay dan enak banget ga bikin breakout di awal pemakaian. Mantav!
OHYA YANG PALING PENTING! Harganya ga mahal, kayaknya kisaran 15 ribu – 20 ribu-an. Menurut gue dengan hasil yang lumayan. Emang sih engga kayak di iklan yang “hanya dengan 3 Hari”. It’s OK lah ya, Beauty Needs Progress.
INTINYA:

(+) Jerawat berkurang
(+) Wajah halus, walau ga ampe licin
(+) Wanginya ga lebay

(-) Kecil banget cyin tempatnya, jadi cepet abis.
(-) Oil Control-nya ga berasaaa :(

REPURCHASE? Okelah yaaa

Thanks for reading! Jangan lupa sering-sering mampir yaa, karena sedang rajin sekali mengetik hihi :)

Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

0 comments