[REVIEW] POND’S ACNE SOLUTION – ANTIACNE FACIAL FOAM

Haii! WELCOME TO MY BLOG! Maapkan kata2 yang salah dan sebagainya, ini kali pertama pake blog hehehe. Jadi kali ini, gue/saya/aku (enakan mana ya, gue aja kali yaa..) mau kasih review tentang POND’S ACNE SOLUTION – ANTIACNE FACIAL FOAM.

Kemasannya biasa aja sih ga gitu
menarik
Ingredients dari Si Facial Foam
Oke, Facial Foam ini uda gue pake sejak November pertengahan kalo gasalah. Sebelumnya itu gue pake rangkaian ACNES TREATMENT SERIES, karena males jalan untuk beli akhirnya gue iseng-iseng coba ini dan WOW. (You know lah, treatment acnes tuh nyebar dimana-mana jadi males nyarinya huh) Btw gue itu tipe makhluk yang belom menemukan produk POND’S yang cocok di kulit muka. Tapi karena terjerat iklan, yasudah.

Jadi Facial Foam ini punya claim untuk membantu mengatasi 10 penyebab kulit berjerawat.

Pertama kali gue pake, yang pertama kepikir adalah baunya. Yap, baunya itu aneh kayak bau obat dokter tapi lebih mirip odol sih sebenernya. Pas dipake ke muka, biasa aja sih. Tapi yang kece adalah dia busanya gagitu banyak jadi gaterlalu ganggu. Sesudah dibilas, muka berasa kinclong, tapi engga keset kayak ketarik, adem, terus kayak ngerasa muka bersih banget.

Sesudah 2 minggu-an pake Facial Foam ini + Moisturizer nya. Muka berasa bersihan, bisa dibilang lebih bersih dari waktu pake ACNES TREATMENT, jerawat sih masih ada ya cuman lebih jinak dan muka lebih alus gimana gitu.

Segini aja udah cukup
buat sekali pake
OHYA YANG PALING PENTING! Facial Foam ini ga cepet abis, udah pake 1 bulan lebih tetep masih ada, gue cuci muka 2x sehari. Jadi okelah buat yang mau irit, harganya juga ga mahal (20.000-an kalo gasalah), juga ada yang kemasan kecil jadi travel friendly.

INTINYA:
(+) Jerawat jadi lebih jinak
(+) Muka lebih bersih seabis cuci muka
(+) Ga perih kalo ada jerawat abis di pencet
(-) Baunya gaenak, tapi masih bisa di tolerir sedikit.
(-) Tutupnya rada susah dibuka.     
(-) Minyak sama sekali ga teratasi :(

Repurchase? YA OF COURSE!

Thanks buat yang udah mampir ke blog ini jangan lupa tinggalin komen ya!
SEE YOU ON MY NEXT POST!




Follow juga instagram gue - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

15 comments

  1. Replies
    1. Sama-samaa :) Jangan lupa ikutin terus yaa blog-ku ini!

      Delete
  2. Ka boleh gak d pake sm umur 13 thn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kok, soalnya Facial Foam ini enteng banget gabikin kasar, breakout, atau kayak merah-merah, pokoknya cocok buat kulit sensitive deh. Soalnya kulitku sensitif dan pake ini oke-oke aja.

      Delete
  3. Replies
    1. Makasihh! Jangan lupa ikutin terus blog-ku ini yaa!

      Delete
  4. Thanks reviewnyaa
    Sekarang gue ikutan jadi pengguna ponds :D

    ReplyDelete
  5. Review moisturizernya dong kak thx :)

    ReplyDelete
  6. Rada ragu tadinya mo coba2 produk baru, smoga nnti cocok deh, thanks reviewnya kakk😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga yaa! Ttep hati-hati ya kalo coba produk baru! Sama-sama :)!

      Delete
  7. Aku baru 2hari pemakaian jerawatku timbul, apa itu wajar? Sblmnya aku pake cetaphil ya cocok sih, tp masalahnya aku masih pelajar jdi uang saku ku belum terlalu cukup buat beli yg baru jdi sbagai gantinya aku coba pake ponds acne solution ini soalnya agak murah. Jdi wajar ga sih kalo awal2 muncul jerawat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, Thanks For Leaving Comments <3 !

      Dear Seli,
      Wajar atau engganya bisa ditentuin dari letak jerawatnya itu sendiri. Misalnya, kalo jerawat itu muncul di area dimana biasanya kamu engga numbuh jerawat disitu, berarti kamu breakout dan itu engga wajar.

      Tapi kalo kamu tumbuh jerawat di tempat yang biasanya tumbuh jerawat, itu namanya purging dan itu wajar dan berarti produknya bekerja dengan baik.

      atau mungkin karena perbedaan komposisi dari 2 sabun cuci muka ini, mungkin kulit kamu memang lebih cocok dengan sabun cuci muka yang Gentle,

      Rekomendasi gentle cleanser dari aku yang harganya murmer, Envygreen Gentle Cleanser, mungkin bisa dicoba.

      Delete
  8. ka aku kan lagi pake krim dokter boleh ga si pake facial wash ini ?

    ReplyDelete