[REVIEW] EVER WHITE BRIGHTENING SOAP (SABUN AWAN)


Hi team-temanqu! –anjai alay- Hari ini gue akan me-review salah satu produ lokal yang hype abiz, Everwhite. Dari judul udah ketauan lah ya gue mau review sabunnya. Nah sebenernya si Everwhite ini banyak juga variannya, ada krimnya, masker (varian maskernya banyak bingbing), terus kayak cream gitu buat cerahin spot-spot yang gelap.
Cus yuk ke reviewnya ~~



PRODUCT CLAIMS

Membantu mencerahkan kulit, membersihkan semua jenis kulit serta merawat kelembutan dan kehalusan kulit, membantu mengurangi jerawat pada tubuh dan wajah.

---------



INGRIDIENTS

Clays ( White, Yellow, Red, Green, Pink ), Collagen, Aloe Barbandesis Extract, Coconut ( Cocos Nucifera ) Oil, Honey ( Mel ) Extract, Aqua, Alcohol, Sodium Hydroxide, Titanium Dioxide, Triethanolamine, Propylene GLycol, Stearic Acid, Glycerin, Olive ( Olea Europaea ) Extract, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Goat Milk Extract, Fragrance ( Parfum ) Components and Finished Fragrance, Kojic Acid.

----------


WHY I BOUGHT THIS PRODUCT

Gue udah sering banget liat ini bersliweran dimana-mana, tapi kayak meng-underestimate gitu huhu. Soalnya kayak di instagram suka banyak kan kayak iklan boongan. Nah terus sampe gue nonton kak Suhay dia bilang sabun ini bagus. Gue teracuni. Gue tacu beli dong, apalagi harganya murce abis cuman 30 rebuan di Shopee. Pas banget muka gue lagi demek-demeknya, dekil, so I have a high expectation.

-----------


MY SUPER DUPER HONEST REVIEW

Buat packagingnya oke kok, kotaknya lucu bing-bing. Terus ama dia sabunnya di wrap lagi, ku sukak jalan pikiran anda Everwhite! Sabunnya rada gede sih, makanya gue potong-potong. Karena emang gue niatnya cuman buat pake di muka (bisa dipake ke seluruh tubuh jugak!). Gue potong jadi beberapa bagian terus gue taro di tempat. Wanginya enak, gak ganggu sama sekali.


Awal-awal gue pake ini, yang gue rasain adalah gatel dan perih di beberapa spot. Gue biarin dulu awalnya, mungkin muka gue lagi kenalan ama ni sabun ye. Terus selang beberapa hari, gue pake tapi tetep berasa perih. Gue ga ngerti apa yang sebenernya bikin gue ngerasain perih. Mungkin alkoholnya? Feelnya abis pake ini keset sih.

Gue potong wehehe biar kagak nyelonong pas dipake lol

Oke, untuk beberapa hari setelah pemakaian gue ngerasa muka gue agak cerahan (?), tapi ada yang gue rasain berbeda dari muka gue. Muka gue jadi gampang banget merah. Iya merah. Padahal muka gue jarang merah gitu. Gue ga gitu ngerti kenapa.

- kalo kalian ada yang tau, feel free untuk komen di bawah :) –

Selaen yang gue bilang di atas, gue fine-fine aja sih. Ngebersihinnya juga oke aja. Lumayan foamy juga.

-----------


CONCLUSION

Gue ga terlalu suka, tapi gue engga benci juga. Jadi so-so kalo bisa dibilang. Gue engga akan re-purchase, karena gue masih mau coba sabun batang lainnya kayak yang dari Tiff Body.
Rate = 2,5/5


Follow juga instagram gue demi Indonesia sejahtera oke gais - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

0 comments