[REVIEW] GOLDEN VIERA SABUN AWKARIN & RACHEL VENNYA?

Hai semua! Hari ini gue bakalan me-review sabun yang selalu sliweran di snapgram buna Rachel Vennya dan juga kak Awkarin. Pasti klean sudah tida asing kan? Iya ini Golden Viera. Daripada gue kebanyakan basa-basi, mending langsung yuk kita cus ke review-nya.




PRODUCT DESCRIPTION

Golden Viera diperkaya dengan bahan-bahan ekstrak alami berkwalitas yang baik untuk Nutrisi bagi kulit. Pemakaian secara rutin sangat baik menjaga kulit agar teteap lembab, sehat, lembut, membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran pada kulit, dan menjaga kulit tetap segar cerah berseri alami sepanjang hari.

Susunan katanya emang agak kurang efektif dan tida sesuai EYD ya, but yauda deh semoga bisa diperbaiki lagi.


-------------------


INGREDIENTS

Chlorophyll, Spirulina Platensis Powder, Sea Cucumber Extract,Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Glucose, Stearic acid, Sodium Hydroxide, Sodium Citrate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances.



-----------------


WHY I BOUGHT THIS

Jadi awalnya tuh gue liat ini di story awkarin dan kak Rachel kann, nah gue tuh awalnya mikirnya heleh cuman endorse paling, mereka gabakalan bener-bener pake. Huwe sawry. Terus gue liat si buna kasi tunjuk sabun dia yang kecil banget itu kan, temen gue sempet bilang “dipake buat cuci tangan kali itu” hhh julidnye bos. Terus gue lupa baca drmana, kalo katanya ni sabun bagus. Yawda de aku beli hehew, muda sekali ye diracyun :(

-----------


MY SUPER DUPER HONEST REVIEW –not sponsored btw-

Mulai dari packagingnya dulu ya, dia itu modelnya kardus kecil banget, se-sabunnya juga kecil banget. Tapi di sabunnya dibalut dulu sama kayak wrapping plastic yang ketat, ampe mau buka aje repot shay. Boxnya engga terlalu kasih banyak informasi menurut gue.

Sabunnya warna ijo agak transparan sedikit, but akan menjadi butek seiring pemakaian. Ini yang menurut gue agak lucuk, wanginya itu mirip banget sama permen yang rasa lemon+the+jasmine, parah aseli. Enak sih wanginya calming kayak lagi spa.

Pas kita kasih air, dia modelnya yang bisa berbusa, jadi semakin kau gosok, semakin banyak busanya. Tapi walaupun dia banyak busa, dia actually ga bikin muka gue jadi either kering, atau keset gitu. Abis pake ini muka agak cerah sedikit dan engga ada rasa perih untungnya.


Satu manfaat yang menurut gue bikin gue sadar kalo sabun ini bagus adalah, jadi waktu itu gue ada jerawat di pundak, dan gue tuh kalo pake sabun muka suka kayak ke leher+pundak segala macem. Nah jerawat ini modelnya yang kek gunung berapi bisa meledak. But setelah gue pakein ini, dia  kayak semakin lama semakin kempes dan TADA kering.

Untuk di muka sih yang paling kerasa adalah muka gue jadi agak mulus, atau agak berkurang beruntusannya, sama lebih calm. Selain itu semuanya b aja kayaknya.

-------------


CONCLUSION

Dengan harga 40ribuan di sswcosm_ itu di shopee kalo gaksalah, menurut gue oke lah lumayan membantu muka gue yang demek ini. Gue akan repurchase selama gue masih oke aja dan belum nemu sabun yang much better than yang ini.

Rate : 3.8/5
Repurchase? Yes






Follow juga instagram gue demi Indonesia sejahtera oke gais  https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

1 comments