[REVIEW] EMINA – BRIGHT STUFF MOISTURIZING CREAM


Hi thereee! Jadi hari ini gue akan me-review sebuah produk lokal dalam seri skincare tapi, lebih tepaTnya moisturizing cream. Dari judulnya udah tau kan apa nama produknya.
Nah gapake banyak basa-basi yuk langsung kita masuk ke reviewnya!



PRODUCT DESCRIPTION

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream adalah pelembab yang cocok untutk sehari-hari. Formulanya mengandung Ekstrak Summer Plum yang dikenal sebagai anti-pollutant, vitamin E, dan moisturizing agent agar wajah tampak lebih sehat dan cerah merona. Pelembab ini juga mengandung perlindungan UVA/UVB untuk melindungi kulitmu dari kusam.


---------------


WHY I BOUGHT THIS

Jadi sebenernya gue engga ada niatan mau beli produk ini. Cuman pas gue pulang kampung lebaran kemaren, gue lupa bawa moisturizer dong ------ Nah akhirnya gue kayak cari-cari gitu di Indomaret dan ketemunya cuman ini, gue mikirnya yaude coba aja cuman sebentar ini pulang kampung. Terus.. yaude gue beli dengan harga 24 ribu, kalo gue ga salah inget, so murce right?

---------------


MY SUPER HONEST REVIEW

Mulai dari packagingnya ya, packagingnya sih oke aja, standar krim-krim biasa. Isinya 20 mL, botolnya tube, imut-imut dan warnanya girly banget. Gue engga ada masalah sama packagingnya, overall belom ada yang mengusik diriku untuk nyinyir lolol.



Nah sekarang ke formulanya, warnanya putih tebel gitu, tapi surprisingly dia engga heavy sama sekali! Pas dibaur dia langsung kayak berubah jadi air, no bukan kayak air, maksud gue, bener-bener enteng kayak engga pake krim gitu. Hasilnya matte dan engga ada sensasi lengket.

Dia kasih kita brightening effect, but luckily engga abu-abu. Untuk muka berminyak kayak gue, yes dia emang “agak nambah minyak” di muka kita, but untuk yang kulitnya kering ini oke kok buat melembabkan, cukup buat sehari-hari. Dia juga ada SPF 15, tapi menurut gue agak kurang buat ngelawan matahari Jakarta yang macem dajjal, so mesti tetep pake sunscreen.



dia keliatannya tetep matte gitchu

What I like from this product --->>> gue suka banget karena dia bikin efek muka kita cerah seharian, I mean, biasa kalo udah seharian diluar ato apapun, muka suka kayak demek/dekil/kusem gitu kan. Nah pake ini tuh gue merasa, muka gue jadi cerah, jadi at the end of the day, muka gue kagak dekil begitu. Sebuah kebanggaan pas baru pulang ke rumah terus ngaca dan muka masih oke banget.

-----------


CONCLUSION

Gue suka aja sih sama produk ini, walaupun agak bikin muka gue ini berminyak. But maybe if u have a demek and kering skin, boleh nich dicoba.

Repurchase? Yes
Rate? 3,9/5




Follow juga instagram gue demi Indonesia sejahtera oke gais - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en

1 comments