[REVIEW] INNISFREE VIVID COTTON INK


Aye beautiful! Welcome back to this blog! Kali ini gue engga akan mereview per-skincare-an, tapi kali ini gue akan me-review dunia per-makeup-an. Kali ini gue akan me-review Lip Tint dari Innisfree. Sebenernya gue punya ini udah agak lama, ternyata banyak bersliweran di IG dan gue jadi tertarik buat nge-review di blog ini.




PRODUCT DESCRIPTION

1. Tint memberi kelembaban pada bibir tapi tidak lengket
Pada saat digunakan terasa lembab tapi tidak lengket, teksturnya ringan dan halus seperti kapas

2. Warna yang jelas dan tahan lama
Warna yang jelas dan tahan lama tanpa menjadi pudar seperti baru digunakan

3. Menjaga kelembaban dengan minyak nabati
Shine essence oil complex dapat menjaga kelembaban dan warna tahan sepanjang hari
* Camellia oil, Manggo seed oil, Avocado oil, Cotton seed oil

Itu yang gue dapet dari websitenya si Innisfree ya

-------


INGREDIENTS

Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclopentasiloxane, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Titanium Dioxide (Ci 77891), Iron Oxides (Ci 77491), Isododecane, Cyclohexasiloxane, 1,2-Hexanediol, Red 28 Lake (Ci 45410), Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Fragrance, Peg-10 Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Propylene Carbonate, Camellia Japonica Seed Oil, Mangifera Indica (Mango) Seed Oil, Gossypium Herbaceum (Cotton) Seed Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Mangifera Indica (Mango) Fruit Extract, Rosa Canina Fruit Extract

--------

Ini semua variannya
(source : google)


WHY I BOUGHT THIS

Jadi, peripera gue abis, dan gue ingin mencari liptint laen yang bisa gue pake ke sekola of course karena bibir gue seperti orang dead. Gue liat ini di instagram dan warnanya cantik cantik banget <3. 

Nah sebenernya tadinya gue mau beli yang warna-nya 06, tapi pas gue ke counternya terus ada kayak tester dong, nah yang 10 ternyata lebih menariq hatiqu.

Akhirnya gue beli ini di shopee harganya 90 ribu (lebih murah dari di counter, di counter itu sekitar 100 ribu-an ke atas)

-------


MY SUPER HONEST REVIEW

Dia dateng telanjang, engga ada kotak khusus. Deskripsi produk juga agak minim. Menurut gue untuk ukuran lip tint ini lumayan banyak isinya. Aplikatornya juara abis. Terus dia ada kayak sekat-nya(?) buat ngontrol banyaknya produk yang keluar. Cuman karena ini warnanya pigmented abis jadi tetep aja selalu kelebihan buat gue, jadi kayak gue peper gitu di pinggirnya lol. 


ini yang gue maksud sekat, dan dia ga bocor
<3

Lip tint ini ada wanginya, wanginya b aja sih gue ga terganggu, wanginya agak manis tapi ada hint floral sedikit banget. Teksturnya velvet gitu, mungkin karena dia ada dimethicon jadinya bibir kita keliatannya alus banget. The color is soooo pigmented. Dia ga bikin bibir gue kering sama sekali.

Untuk staying powernya, lumayan aja, dia engga terlalu cepet ilang, tapi dia juga engga tahan lama banget. Dia transfer. Engga bisa lu tunggu sampe dia engga transfer, I mean, mau lu tunggu lama-lama sampe dia set dengan anggapan --dia engga transfer-- itu useless. Soalnya dia akan tetep transfer, cuman aja dia ninggilain stain, yang lumayan lah.

Warna-nya juga cantik-cantik bangettt :( . Gue ampe mampir counternya cuman buat liat warna real life-nya, walopun akhirnya belinya di shopee hehe (Sorry Innisfree).

Btw gue cuman ada 4 swatchesnya, dan yang punya gue itu yang nomer 10, sisanya punya temen gue yang ikutan teracuni hehe. Gue pake lip tint ini ke sekolah juga, jadi bisa dibikin MLBB but kalo kalian mau pake full lips juga oke sajojo.



--------


CONCLUSION

This is a worth to try lip tint. Dan buat yang punya bibir berwarna gelap, don’t worry because ini bukan lip tint ecek-ecek yang sheer, this liptint has a great pigmentation. Ga bikin kering, dan oke banget. Cuman transfernya aja sih yang jadi masalahqu hehe :(

Rate : 4/5
Repurchase : No ( bukan karena gue gasuka yaa, cuman I love to explore lip thingy, jadi mau cobain yang lain)


 Follow juga instagram gue demi Indonesia sejahtera oke gais - https://www.instagram.com/avernandaa/?hl=en




3 comments

  1. Aku juga punya tapi cuma nomor 13 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Nomor 13 juga cantik banget ❤❤. Waktu aku beli nomor 11-15 belum ada huhu.

      Delete